Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JAKARTA TIMUR

Mayat Pria Terbungkus Kain Ditemukan di BKT Cilincing Jaktim

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi (Detik.com: Thinkstock)

MURIANEWS, Jakarta – Sosok mayat terbungkus kain putih ditemukan warga di sekitar Banjir Kanal Timur (BKT) Cilincing, Jakarta Timur. Mayat pria itu diduga korban pembunuhan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan terduga pelaku pembunuhan sudah diamankan polisi. Saat ini, lanjut Guruh kasus dilimpahkan ke Subdit Ranmo Polda Metro Jaya.

“Ya (benar kejadiannya). Pelaku dan kasusnya sudah dilimpahkan ke Subdit Ranmor Dirkrimum PMJ (Polda Metro Jaya),” ujar Guruh dikutip dari Detikcom, Minggu (24/10/2021).

Guruh tak menjelaskan detai terkait penemuan itu. Baik motif hingga jumlah pelaku yang sudah diamankan polisi. “Rilis oleh PMJ,” terangnya.

Baca juga: Mayat Terbungkus Plastik di Hutan Grobogan

Terpisah, Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya AKBP Tahan Marpaung mengatakan kasus tersebut masih diselidiki lebih lanjut. Dia pun enggan banyak berkomentar terkait kronologi penemuan jasad itu.

Sama seperti Guruh, Tahan juga tak maupun menjelaskan secara gamblang jumlah pelaku yang sudah diamankan. Dia justru menyebut pelaku kini masih dalam pengejaran polisi.

“Iya bukan diserahinlah, kita sama-sama melakukan pengejaran. Jadi masih dilakukan penyelidikan. Nanti aja kalau udah terungkap,” tutur Tahan.

“Ya kan masih diselidiki bagaimana saya tahu pelakunya. Ya ketemunya lah sama Polres. Kita kan cuma ranah penyelidikan sama-sama penyelidikan. Soal penemuan mereka yang lebih tahu. Ya belum lah kan belum terungkap. Masa kronologi penemuannya diumumkan nanti enggak terungkap kacau lah. Nanti lah ya kalau udah terungkap. Kata siapa? (Jumlah pelaku) Belum nanti juga diumumkan melalui humas, kan kita punya humas,” imbuhnya.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...