Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

8 Nakes dan Relawan Vaksinasi Sukoharjo Terima Penghargaan dari Kapolres

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan penghargaan kepada nakes dan relawan di Mapolda Sukoharjo, Senin (Humas Polres Sukoharjo)

MURIANEWS, Sukoharjo – Delapan tenaga kesehatan (nakes) dan relawan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo mendapat penghargaan dari Kapolres Sukoharjo. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Mapolres Sukoharjo, Senin (25/10/2021).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi terhadap sumbangsi, baik waktu dan pikirannya selama vaksinasi berlangsung

“Jadi hari ini kita adakan apel penghargaan kepada relawan yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo. Para relawan ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi, karena atas dasar kerelaan mereka ikhlas membantu vaksinasi,” kata Kapolres AKBP Wahyu dalam siaran persnya, Senin (25/10/2021).

Baca: 140-an Nakes Positif Covid Termasuk Ketua IDI, Menkes Beri Pesan Khusus untuk Warga Kudus

Kapolres mengatakan, selama ini, perjuangan tenaga kesehatan dan relawan dalam melawan virus Covid-19 tidak mengenal lelah. Mereka dengan tulus dan ikhlas membantu masyarakat dalam meningkatkan hert immunity melalui vaksinasi.

Sudah sepantasnya tenaga kesehatan dan relawan menerima penghargaan, penghargaan ini merupakan tanda terimakasih Polres Sukoharjo kepada relawan dalam penanganan Covid-19, terutama melaksanakan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Dalam apel penghargaan tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada delapan relawan yang selama ini sudah terjun langsung melakukan vaksinasi Covid-19 di Sukoharjo.

Baca: 15 Ribu Lebih Nakes yang Tangani Corona di Jateng Terima Insentif, Total Rp 90,02 Miliar

Mereka adalah Wiwi Nuryanti, Septiana Eka kurniawati, Rizky Novita Widyastuti, Rosi putri wulandari, Retno Anjar sari, Umi Nur Azizah, Dian Nandari, dan Fergia Reka.

“Selama ini, ibu-ibu dan adek-adek nakes dan relawan ini adalah garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu reward diberikan sebagai bentuk apresiasi kami ibu dan adek-adek semua,” Jelas AKBP Wahyu.

AKBP Wahyu menyampaikan rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan dan relawan lain atas semangat dan dedikasinya menjadi garda terdepan dalam upaya menanggulangi Covid-19.

“Semoga apa yang kita kerjakan selama ini dicatat sebagai bagian dari amal kebajikan kita oleh Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...