Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Warung Makan di Sragen Ludes Dilalap Api

Ilustrasi kebakaran. (Preefix)

MURIANEWS, Sragen – Peristiwa kebakaran menimpa sebuah warung makan di Dukuh Pondok RT 3 Desa Sunggingan, Kecamatan Kemiri, Sragen, Senin (25/10/2021). Warung makan yang diketahui milik Warsiti (52) terbakar sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi

Besarnya api menghanguskan bangunan warung ludes, khususnya bagian dapur dan peralatan yang ada. Meski tak ada korban jiwa, kerugian materiil yang ditimbulkan ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kabid Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen Sunardi musibah kebakaran tersebut diduga karena selang regulator bocor.

Baca: Gudang Sembako Toko Gadjah Emas Klaten Kebakaran, Enam Kendaraan Ikut Ludes Terbakar

”Dugaan sementara karena selang regularor bocor saat pemilik warung masak,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Ia menjelaskan, peristiwa mahas itu bermula saat Warsiti memasak makanan untuk memenuhi pesanan pembeli di warung. Tiba-tiba kompor yang digunakannya terbakar karena regulatornya bocor.

Api merembet ke dinding dapur hingga akhirnya melalap peralatan dapur. Kondisi tersebut, katanya, mengakibatkan kepanikan warga.

Baca: Rumah Warga Karanganyar Kebakaran, Motor dan Empat Sepeda Ludes Dilalap Api

“Tetangga korban langsung menghubungi tim pemadam kebakaran untuk meminta bantuan pemadaman api. Objek yang terbakar berupa warung makan. Kerugian belum diketahui dan tidak ada korban jiwa. Kerusakan dapur dan peralatan dapur,” ujarnya.

Sunardi mengatakan dalam pemadaman itu melibatkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan sukarelawan kemanusiaan dari Sukarelawan Wong Salam, Polsek Miri, Koramil Miri, dan warga setempat.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...