Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Manchester United Kalah, Ronaldo dan Pogba Frustasi

Kekalahan 0-5 Manchester United dari Liverpool membuat Ronaldo Frustasi. Pemain Portugal ini melakukan aksi tak terpuji terhadap Jones. (facebook.com/manchesterunited/photos)

MURIANEWS, Manchester- Kekalahan Manchester United jelas membuat kecewa bagi para pendukungnya. Terlebih bagi bintang MU, Ronaldo, kekalahan ini terlihat membuatnya frustasi. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Ronaldo terlihat emosional.

Di babak pertama Liverpool bahkan langsung unggul 4-0 dengan permainan cepat yang mendominasi. Permainan Salah dkk benar-benar membuat para pemain MU mati kutu. Dalam hal ini termasuk juga Ronaldo, yang sangat minim mendapatkan pasokan bola.

Dalam sebuah kesempatan, Ronaldo yang dihadang Curtis Jones  gagal mendapatkan bola. Pada perebutan bola itu,  Jones akhirnya terjatuh. Saat itu Ronaldo dengan emosional menendang pemain Liverpool ini.

Ulah Ronaldo ini akhirnya hanya dihadiahi kartu kuning oleh wasit. Ganjaran kartu kuning ini masih ringan jika melihat tayangan ulangnya. Sebab terlihat Ronaldo yang frustasi terlihat emosi saat melakukan tindakannya itu.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris, Manchester United digelontor 5 Gol Liverpool

Pada babak kedua saat MU sudah ketinggalan 0-5, Ronaldo sempat mencetak sebuah gol menyusul serangan balik yang dilancarkan MU. Namun VAR menyatakan dirinya berada dalam posisi off-side. Dari tayangan ulang memang menunjukan hal itu.

MU pada pertandingan ini memang menjadi bulan-bulanan Liverpool. Meski berstatus sebagai tamu, Liverpool bermain ‘menggila’. Para pemain MU terlihat tidak bisa berbuat banyak.

Paul Pogba, yang tampaknya tidak kuat menahan malu, akhirnya juga frustasi. Pemain Prancis ini akhirnya akhirnya melakukan kesalahan, hingga akhirnya mendapatkan ganjaran kartu merah langsung.

Pada pertandingan MU vs Liverpool, Paul Pogba kembali tidak dipasang menjadi starter. Secara mengejutkan Ole Gunar Solskjaer mencadangkan Pogba dan baru memainkannya pada babak kedua.

Praktis, pemain internasional Prancis ini hanya bermain tidak lebih dari 15 menit, sebelum kemudian dikeluarkan wasit. Pogba melakukan guntingan dengan kedua kakinya pada Kieta, dan langsung berbuah kartu merah langsung.

Sejak Pogba keluar, MU semakin merana. Mereka menjadi ‘mainan’ bagi para pemain Liverpool. Kekalahan ini semakin membuat MU terus-menerus menuai hasil buruk di Liga Inggris.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...