Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Cetak Hatrick Vs MU, Mo Salah Semakin Ganas di Liga Inggris

Cetak hattrick di laga Manchesrer United vs Liverpool, Mo Salah semakin ‘ganas’ di Liga Inggris. (.facebook.com/IndonesiaLFC/photos)

MURIANEWS, Manchester– Pemain internasional Mesir yang menjadi andalan lini serang Liverpool, Mo Salah semakin ‘ganas’. Dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris, antara Manchester United Vs Liverpool, Senin (25/10/2021) dinihari WIB, Salah mencetak Hattrick.

Si Raja Mesir dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford ini berhasil mencetak gol pada menit ke-38, 45’ dan 50’. Tiga golnya terjadi dengan proses yang luar biasa. Salah menunjukan skill menawan.

Dengan tambahan gol yang diciptakannya ini, Mo Salah langsung melejit di daftar top skor Liga Inggris. Sebelumnya Salah telah mencetak 5 gol, dan berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris, Manchester United digelontor 5 Gol Liverpool

Sebelum laga Manchester United Vs Liverpool, ada tiga penyerang yang memiliki koleksi 5 gol. Selain Salah, ada penyerang Leicester City, Jamie Vardy dan Michail Antonio dari West Ham United.

Namun dengan tambahan tiga gol ini, membuat Salah melesat dengan 8 gol. Penampilan Salah memang tengah menanjak pada musim ini. Melihat preformanya, bisa dikatakan Salah kini menjadi kandidat terkuat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Pada musim lalu, Salah berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Torehan golnya hanya kalah dari Hary Kane (Tottenham Hotspur), yang berhasil menyalipnya di pertandingan-pertandingan akhir Liga Inggris.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...