Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gerard Pique Tidak Mau Pensiun Sebagai Pemain Cadangan

Gerard Pique menyatakan siap pensiun di Barcelona. Namun pemain Spanyol ini tidak mau pensiun sebagai pemain cadangan. (facebook.com/plugins/post.php?
)

MURIANEWS, Barcelona- Bek tengah Barcelona, Gerard Pique dipastikan akan berada di Barcelona hingga 2024 mendatang. Memasuki usianya yang sudah mencapai 34 tahun, pemain Spanyol ini menyadari masa edarnya sebagai pemain sepakbola sudah mendekati akhir.

Pada saat Barcelona mengalami masa-masa transisi seperti saat ini, Pique menunjukan diri sebagai Cules sejati. Perannya di lapangan dan di luar lapangan, tidak ada yang meragukan bahwa dirinya adalah seorang pendukung setia Barcelona.

Terakhir, Pique menyelamatkan Barcelona dan bahkan mungkin Ronald Koeman dari ‘kehancuran’ lebih awal. Gol tunggalnya ke gawang Dynomo Kyiv membuat Barcelona kembali mendapatkan momentum untuk bisa kembali bersaing di Liga Champions Eropa.

Namun sekali lagi, pada usia 34 tahun dirinya, pertanyaan tentang masa depannya suatu hari pasti akan muncul. Seiring dengan munculnya Eric Garcia dan Ronald Araujo di tim Barcelona, Pique mengakui hal itu memang membuat dirinya harus segera bersiap.

BACA JUGA: Laporta Akui Kesalahan Hingga Akhirnya Messi Pergi

“Saya tahu bahwa saya tidak punya banyak waktu lagi dan saya tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa. Saya akan pensiun di Barca. Itu sudah pasti,” ujar Pique dengan ketegasan tinggi, seperti dikutip dari Le10sport, Minggu (24/10/2021).

Namun satu hal uang ingin dipastikannnya, adalah dirinya tidak ingin pensiun sebagai pemain cadangan. Dirinya berharap bisa terus memberikan yang terbaik bagi Barcelona, sampai dirinya benar-benar pensiun.

“Yang tidak akan saya terima adalah pensiun sebagai pemain pengganti. Jika itu terjadi pada tiga bulan terakhir musim saya, maka saya akan bisa menerimanya. Tapi setahun penuh di bangku cadangan? Tidak, saya tidak mau,” katanya dengan tegas.

Gerard Pique masih menjadi andalan lini pertahanan Barcelona, saat menghadapi El-Clasico pada Minggu (24/10/2021) malam ini. Pemain yang merupakan suami penyanyi Shakira ini, menjadi beberapa pemain senior yang terlibat di El-Clasico edisi pertama musim ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Le10sport

Comments
Loading...