Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Duel Maut! Warga Kanoman Klaten Tewas Dibacok Sahabat Karib

ILUSTRASI. (Polri.go.id)

MURIANEWS, Klaten – Warga Dusun Bangunrejo Kidul, Desa Granting, Kecamatan Jogonalan, Klaten dibuat heboh dengan aksi duel maut yang menewaskan satu orang di desa setempat, Jumat (22/10/2021) malam.

Korban tewas diketahui bernama Trimo (47) warga Desa Kanoman, Kecamatan Karangnongko, Klaten. Sementara pelakunya diketahui bernama Sole (60) yang merupakan sahabat karib korban.

Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah mengatakan, korban meregang nyawa di rumah pelaku di Dusun Bangunrejo Kidul, Desa Granting setelah menderita luka bacokan senjata tajam.

Baca: Geger! Warga Banjarmasin Temukan Mayat Wanita Telanjang Tanpa Kepala, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

“Luka bacokan dengan parang setelah ribut. Korban meninggal di lokasi kejadian atau rumah pelaku,” kata Abdillah seperti dikutip Detik.com, Sabtu (23/10/2021).

Abdillah menyebut pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi usai melakukan aksinya.

“Jadi pelaku itu tidak melarikan diri. Setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri ke ketua RW dan diantar ke Polsek,” jelasnya.

Terpisah, anak korban, Galang, mengatakan dia mendengar kabar ayahnya meninggal sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam.

Baca: Kejam, Kerabat Sendiri Dicabuli dan Dibunuh di Tepi Pantai Pacitan

“Saya tahu dikabari teman depo pasir. Kabarnya bapak berkelahi dan saya langsung ke sana langsung,” ungkap Galang saat ditemui di rumah duka hari ini.

“Sampai lokasi depan rumah saya dipegang orang banyak. Setelah tahu bapak meninggal saya down, saya dilarang masuk oleh polisi,” lanjutnya.

Menurutnya, dirinya tidak sempat melihat luka ayahnya. Tapi ayahnya dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

“Meninggal di TKP tapi saya tidak diberitahu lukanya. Pelaku sudah melarikan diri, katanya menyerahkan diri ke Polsek,” imbuh Galang.

Galang mengaku tidak menduga ayahnya yang karib pelaku akan meninggal seperti itu. Sebab pelaku juga sering main ke rumah.

“Kawan karib itu, kadang ke rumah saya metik durian dan main gitar. Teman akrab sebenarnya, saya tidak menduga,” kata anak kedua korban itu.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...