Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO YOGYAKARTA

Geger Mahasiswi Sleman Meninggal di Kamar Kos, Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi (Detik.com: Thinkstock)

MURIANEWS, Sleman — Warga Catularang, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman dibuat heboh dengan meninggalnya seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mahasiswi berusia 20 tahun itu diduga nekat mengakhiri nyawanya dengan menenggak racun tikus di kamar kos, Kamis (21/10/2021) malam. Sontak kejadian tersebut membuat gempar warga, terutama penghuni kos setempat.

“Iya (diduga bunuh diri),” ujar Kanit Reskrim Polres Depok, Iptu Matheus Wiwit, dikutip dari Detik.com, Jumat (22/10/2021).

Baca: Stres Mikir Tugas Kuliah Diduga Jadi Alasan Mahasiswi Sleman Ini Bunuh Diri

Wiwit menjelaskan,korban ditemukan meninggal oleh salah seorang temannya. Teman korban itu curiga karena korban tidak bisa dihubungi dan tidak keluar kamar sejak Kamis sore.

Tak selang beberapa lama, teman korban itu kembali mengecek kamar indekos korban yang berada di Caturtunggal, Depok, Sleman. Teman korban semakin curiga karena kamar korban masih dalam kondisi gelap.

“Teman korban kemudian menghubungi kakak korban. Mereka kemudian berusaha membuka kamar dan mengecek keadaan korban,” katanya.

Betapa terkejutnya teman dan kakak korban setelah membuka kamar. Mereka mendapati korban sudah dalam kondisi tak sadarkan diri dan mengeluarkan busa putih di mulut.

Baca: Tragis! Mulut Balita 3,5 Tahun di Sleman Disulut Lidi Panas Ayah Tiri

“Setelah bisa masuk, korban sudah dalam keadaan lemas, tidak sadarkan diri, mulut mengeluarkan busa putih, dan terlentang di lantai. Diduga korban telah meninggal dunia,” imbuhnya.

Dugaan bunuh diri semakin kuat setelah kakak korban mendapati racun tikus berada di atas meja kamar mahasiswi asal Sulawesi Selatan itu. Racun tikus juga berada di dalam botol air mineral yang telah dipotong.

“Racun tikus yang setelah dicek melalui HP korban dibeli korban melalui aplikasi toko online. Kami juga menemukan gelas plastik yang berisi racun tikus dicampur air, gelas kaca basah yang diduga muntah-muntahan,” ungkap Wiwit.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...