Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Belasan Pohon di Grobogan Tumbang Dihajar Angin Kencang

Tim BPBD menangani pohon yang roboh diterjang angin. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jumat (22/10/2021). Akibat kejadian ini, ada belasan pohon tumbang menutup sebagian jalan, sehingga sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Selain menutupi jalan, pohon tumbang juga ada yang menimpa kabel listrik.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, lokasi pohon tumbang antara lain ada di Jalan Thamrin, dekat Stadion Krida Bhakti. Kemudian, ada beberapa pohon yang tumbang di wilayah Kelurahan Kalongan, Desa Ngraji, dan Desa Ngembak.

Baca: Mobil BRI Ringsek Tertimpa Pohon di Grobogan

Selain itu, ada satu rambu penunjuk arah yang roboh diterjang angin. Lokasinya ada di timur Bundaran Simpanglima atau di sebelah barat kantor BPBD Grobogan.

Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih saat dimintai komentarnya membenarkan adanya banyak pohon tumbang tersebut. Sejauh ini, belum ada rumah yang rusak yang diakibatkan adanya pohon tumbang.

“Tim dari BPBD masih melakukan pendataan sekaligus menangani pohon yang tumbang. Sementara itu, belum ada laporan adanya rumah rusak yang tertimpa pohon,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...