Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kakek Usia 80 Tahun di Grobogan Meninggal Posisi Sujud di Hutan

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Grobogan – Seorang kakek berusia 80 tahun ditemukan meninggal di kawasan hutan petak 10, BKPH Karangasem, KPH Purwodadi, Jumat (22/10/2021). Korban diketahui bernama Gimin, warga Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Kapolsek Wirosari AKP Wibowo mengungkapkan, temuan orang meninggal di areal hutan itu diketahui sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu, beberapa petani yang sedang memupuk jagung melihat ada orang dengan posisi sujud menghadap ke barat dan tidak bergerak. Orang tersebut mengenakan baju warna cokelat dan sarung motif kotak warna abu-abu.

“Setelah dicek, orang tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itu kemudian dilaporkan pada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Wirosari,” katanya.

Baca: Mayat Terbungkus Plastik di Grobogan: Janda Korban Pembunuhan

Dari pemeriksaan luar pada tubuh korban, ada luka kecil pada dahi, dan lebam pada beberapa bagian tubuh. Luka ini diduga akibat terbentur batu yang ada di tanah hutan.

“Tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat jatuh terbentur bebatuan. Korban ini kondisinya sudah pikun,” jelasnya.

Lebih lanjut Wibowo menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga, korban sudah meninggalkan rumah tanpa pamit sejak Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Pihak keluarga sudah sempat mencari namun keberadaan korban tidak berhasil ditemukan.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...