Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadwal Liga Inggris Pekan ini, MU Vs Liverpool

Moh Salah dan Pogba akan saling berhadapan di Liga Inggris, saat MU menjamu Liverpool, Minggu (24/10/20021). (MURIANEWS/Grafis)

MURIANEWS, Kudus- Kompetisi Liga Inggris pada pekan ini akan masuk pada pertandingan ke-9. Pertarungan Manchester United vs Liverpool akan menjadi salah satu pertandingan besar yang akan terjadi.

Manchester United yang tengah menghadapi ‘badai’ akhir-akhir ini akan kembali menghadapi sebuah ‘badai’ baru bernama Liverpool. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Pertandingan ini bisa saja bisa ‘menyapu’ pelatih MU Ole Gunar Solkjaer dari jabatannya, setelah mampu bergeming dalam situasi-situasi tak memuaskan di timnya. Melawan Liverpool yang saat ini tengah mencapai ‘ketajamannya’, MU bisa saja menghadapi masalah besar, melihat preformanya selama ini.

Ole Gunar Solskjaer dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris mendapati kekacauan di timnya. Mereka kalah 0-1 dari Aston Villa dan imbang 1-1 melawan Everton di Old Trafford. Sementara yang terakhir mereka disikat Leicester 1-4 di King Power Stadium.

Saat ini Liverpool tengah mencapai masa-masa puncak permainanya. Di Liga Inggris mereka mampu mencetak kemenangan-kemenangan dengan skor besar yang meyakinkan. Terakhir kali pertemuan Liverpool dengan MU berakhir dengan hasil imbang.

Liverpool saat ini ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 18 poin atau tertinggal satu angka dari Chelsea. Sedangkan MU berada di posisi ke-6 dengan peroelehan 14 poin.

Sementara itu, pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea akan menghadapi Norwich City di Stanford Bridge. Menghadapi tim lemah ini, Chelsea berkesempatan bisa memperlebar jarak dengan para pesaingnya untuk tetap menjadi pemuncak klasemen.

BACA JUGA: Scholes Tidak Terkesan Atas Kemenangan MU

Tim besar lainnya, Arsenal akan menjamu Aston Villa. Pertarungan di Stadion Emirates ini akan menjadi pertandingan pertama di pekan ke-9 Liga Inggris. Dua tim ini akan berhadapan pada Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB nanti.

Dari catatan pertandingan yang ada, Tim Arsenal pada pertamuan terakhir mereka dengan Aston Villa, berhasil meraih kemenangan 3-0 di Emirates. Namun untuk kali ini, semua kemungkinan bisa terjadi, mengingat Aston Villa juga tengah mengalami peningkatan permainan.

Apalagi, Arsenal pada akhir-akhir ini juga sedang mengalami penurunan permainan. Mereka mengalami dua kali hasil imbang, usai menang tiga kali berturut-turut.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9 :
Sabtu, 23 Oktober 2021
02:00 WIB: Arsenal vs Aston Villa
18:30 WIB: Chelsea vs Norwich City
21:00 WIB: Crystal Palace vs Newcastle United
21:00 WIB: Everton vs Watford
21:00 WIB: Leeds United vs Wolves
21:00 WIB: Southampton vs Burnley
23:30 WIB: Brentford vs Manchester City

Minggu, 24 Oktober 2021
20:00 WIB: Brentford vs Leicester City
20:00 WIB: West Ham United vs Tottenham
22:30 WIB: Manchester United vs Liverpool

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...