Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Totteham Hotspur Tergelincir di Liga Konfrensi Eropa

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan di Liga Konfrensi Eropa dari Vitesse Belanda. (www.facebook.com/THFCI/photos)

MURIANEWS, Arnhem – Tottenham Hotspur mengalami kekalahan di pertandingan Europa Conference League atau Liga Konfrensi Eropa, Kamis (21/10/2021). The Lilywhite kalah -0-1, dari klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Pada pertandingan ke-3 Grup G Europa Conference League 2021 ini, Totteham turun tanpa diperkiat bitang-bintang mereka. Hugp Lloris, Harry Kane dan Son Heung-min tidak dimainkan, dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Vitesse.

Vitesse mencatatkan lima tembakan (dua on target) sepanjang babak pertama. Sementara Hotspur tak mendapatkan peluang sama sekali. Meski demikian, Hospur menguasai permainan.

Pada babak pertama, baik tuan rumah Vitesse maupun Hotspur sama-sama tidak mampu mencetak gol. Memasuki babak kedua, Tottenham nyaris mencetak gol melalui Bryan Gil. Namun sepakan bolanya membentur mistar gawang Vitesse.

BACA JUGA: Hotspur dkk Menentang Pembelian Newcastle

Setelah sempat mengancam melalui tendangan jarak jauh Eliazer Dasa melintas tipis diatas mistar gawang Hotspur, tim asal Belanda akhirnya mampu mencetak gol. Maxumillian Wittek memecah kebuntuan dengan golnya pada menit ke-77.

Tottenham berupaya mengejar ketertinggalan di waktu tersisa, tapi usaha mereka gagal membuahkan hasil. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Vitesse.

Hasil ini membuat Vitesse naik ke posisi kedua Grup G dengan enam poin. Sementara itu, Tottenham melorot ke urutan tiga dengan empat poin.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: sport.detik

Comments
Loading...