Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Enam Wakil Indonesia ke 8 Besar Denmark Open, Ini Jadwal Mainnya

Jonathan Christia akan menjadi salah satu pemain Indonesia yang akan bermain di 8 Besar Denmark Open. (facebook.com/BWF)

MURIANEWS, Jakarta- Turnamen Badminton Denmark Open sudah memasuki babak 8 besar. Dari seluruh pebulutangkis Indonesia yang ikut di turnamen ini ada 6 wakil Indonesia yang masih akan bertanding.

Babak 8 Besar Denmark Open 2021 sendiri akan digelar di Odense Sports Park, Jumat (22/10/2021). Pertandingan akan dimulai paa jam 12.00 waktu Denmark, atau jam 17.00 WIB, sore nanti.

Di babak 8 Besar Denmark Open, Indonesia menempatkan 6 wakilnya. Wakil Indonesia terdiri dari dua pasangan ganda putra, dua tunggal putra, satu ganda putri dan satu ganda campuran.

Untuk nomor ganda putra Indonesia masih bisa berharap apada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Kemudian dua tunggal putra diwakili oleh Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto.

Selanjunta di ganda putri diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sementara ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka semua akan berlaga di 8 besar.

Pasangan ganda putra Indonesua, Fajar/Rian akan menjadi wakil pertama Indonesia yang akan bermain. Mereka akan menghadapi wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di pertandingan kedua lapangan 1.

BACA JUGA: The Minions Lolos 16 Besar Denmark Open

Setelah itu pasangan ganda Fikri/Bagas akan menghadapi unggulan delapan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Setelahnya disusul Greysia/Apriyani melawan Huang Dong Ping/Zheng Yu dari China.

Pada pertandingan selanjutnya, Jonathan Christie akan turun menghadapi unggulan pertama asal Jepang Kento Momota. Lalu, giliran Praveen/Melati akan menghadapi Feng Yan Zhe/Du Yue asal China di pertandingan keempat.

Sementara untuk Tommy Sugiarto mendapat jadwal pertandingan ketujuh di lapangan 2. Putera dari legenda badminton Indonesia Icuk Sugiarto ini akan menghadapi Sameer Verma dari India.

Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di 8 Besar Denmark Open 2021
(Jumat, 22/10/2021 Mulai Pukul 17:00 WIB)

Ganda Putra:
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen
Ganda Putri:
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Huang Dong Ping/Zheng Yu
Tunggal Putra:
Jonatan Christie vs Kento Momota
Tommy Sugiarto vs Sameer Verma
Ganda Campuran:
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Feng Yan Zhe/Du Yue

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...