Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Scholes Tidak Terkesan Atas Kemenangan MU

Legenda MU, Paul Scholes tidak terkesan dengan kemenangan MU atas Atalanta. (facebook.com/manchesterunited/photos)

MURIANEWS, Manchester- Kemenangan MU atas Atalan memang menempatkan Tim Setan Merah menjadi pemuncak Grup F. Namun legenda mereka, Paul Scholes menyatakan tidak terkesan dan tetap memperingatkan mantan timnya untuk tidak terbawa suasana.

Manchester United pada akhir pekan ini akan menghadapi Liverpool di Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar pada Minggu (24/10/2021) di Stadion Old Trafford. Dengan tampilan seperti saat menang dari Atalanta, Scholes masih tidak sepenuhnya yakin.

“Saya melihat kegembiraan di United. Babak pertama membuat saya kehilangan. Jika mereka bermain dengan tim yang lebih baik dari Atalanta, mereka akan tidak terlihat,” kata Scholes, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (21/10/2021).

“Atalanta kehilangan lima pemain. Saya mendapatkan kegembiraan, tetapi tampilan MU adalah sesuatu yang tidak saya nikmati. Mengkhawatirkan, tidak memiliki kekompakan, dan bagi saya, dapatkah mereka pergi dan bermain melawan tim yang kualitasnya lebih baik dengan seperti itu? Saya rasa tidak,” tambahnya.

“Itu adalah malam yang luar biasa, tetapi babak pertama adalah kekhawatiran besar. Untuk orang lain, itu adalah pertandingan yang hebat, penuh kegembiraan dan gol. Tapi saya bersikap realistis tentang apa yang akan datang. Saya berharap lebih dari mereka, mereka tidak bisa terus-menerus kebobolan peluang seperti itu. Mereka memainkan tim yang layak, tetapi bukan berkelas dunia. Anda tidak boleh terlalu terbawa suasana,” tambahnya lagi.

BACA JUGA: 

Scholes, yang memenangkan 11 gelar Liga Premier dan dua Liga Champions di United, melanjutkan untuk menguraikan lebih lanjut kekhawatirannya. Melawan Liverpool dan kemudian Manchester City, Setan Merah tidak bisa bermain seperti itu.

Dengan memainkan dua gelandang di tengah melawan tim-tim itu, menurutya bisa terjadi skor tiga atau empat kosong. Dan MU bisa-bisa tidak akan bisa bangkit lagi untuk mendapatkan gelar juara.

“Anda merayakan setiap kemenangan. Orang-orang mengatakan saya sedih, tetapi saya melihat pertandingan itu karena memikirkan Liverpool di akhir pekan dan bermain melawan Manchester City pada pekan berikutnya,” jelas Scholes.

Berbicara di babak pertama saat MU Vs Atalanta, Scholes melihat lini tengah MU terlihat aneh. Formasi 4-4-2 yang digelar Solskjaer disebutnya malah berubah menjadi 4-2-4, merujuk munculnya celah di lini tengah timnya.

“Saya tidak peduli siapa dua pemain di lini tengah MU. Tapi ketika anda bermain melawan tim Eropa yang lebih bagus, anda akan benar-benar hancur. Tidak ada pemain sayap yang berlari kembali turun. Hanya Bruno Fernandes yang membuat upaya aneh untuk kembali dan membantu pertahanan. Tetapi mereka akan dihancurkan jika seperti itu,” tegasnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...