Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Ansu Fati Dipagari Klausul Pelepasan Senilai 1 Miliar Euro

Ansu Fati bersama Presiden Barcelona, Joan Laporta, usai mendapatkan kesepakatan. (facebook.com/fcbarcelona/photos)

MURIANEWS, Barcelona- Klub Barcelona secara resmi sudah melakukan perpanjangan kontrak terhadap bintang mereka Ansu Fati. Pembicaraan antara pihak klub dan Ansu Fati yang diwakili agennya, Jorge Mendes, telah mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 18 tahun ini, dimungkinkan telah manadatangani kontrak baru bersama Barcelona. Setelah pertandingan melawan Dinamo Kiev, Ansu Fati dan sejumlah kerabatnya, dikabarkan telah pergi ke kantor klub untuk membicarakan tanda tangan kontrak barunya, hingga 2027.

Dengan demikian, Ansu akan bermain dengan Barcelona higgga lima musim mendatang di Camp Nou. Kesepakatan ini paling tidak memberi sebuah ‘ketenangan’ bagi Barcelona yang tengah mengalami transisi.

Barcelona berhasil mengikat ‘permata baru di mahkota mereka’ dengan kontrak jangka panjang, namun belum diketahui berapa besarannya. Namun demikian, ada informasi mengenai klausul pelepasan terhadap pemain ini.

BACA JUGA: Barca Menang Ansu Fati Kembali Dipuja

Ansu Fati, meskipun masih muda belia, namun diakui memiliki ‘potensi’ luar biasa di masa depan. Sehingga klausul pelepasan terhadap Ansu Fati dipatok Barcelona pada angka sekitar 1 Milar Uero. Harga ini sama persis pada yang diterapkan pada pemain muda mereka lainnya, Pedri.

Ini akan menjadi peristiwa penting, di mana Presiden Laporta dan sang pemain akan menggelar penguatan ikatan antara Ansu Fati dan Barcelona. Meski sejak awal Ansu Fati selalu mengatakan bahwa dirinya hanya ingin di Barcelona, tidak dipungkiri banyak klub yang membidiknya.

Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, sebelum ada rumor terjadinya perpanjangan kontrak Ansu Fati, beberapa klub menunjukan ketertarikannya. Kini semua rumor tentang masa depan Ansu Fati sudah kembali tertutup dengan logo Barcelona.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Mundo Deportivo

Comments
Loading...