Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral! Mobil PJR Milik Polantas Diduga Digunakan untuk Pacaran

Ilustrasi Polantas. (dok/era.id)

MURIANEWS, Jakarta – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali jadi buah bibir masyarakat. Kali ini kaitannya dengan penggunaan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) yang diduga digunakan untuk pacaran oknum polisi lalulintas (polantas) untuk pacaran.

Dugaan itu berawal dari viralnya sebuah foto di media sosial. Dari narasi pada foto itu, diduga polisi tersebut mengajak pacarnya ke dalam mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR).

Baca: Diperiksa Propam, Polantas Gunakan PJR untuk Pacaran Segera Ditahan dan Dicopot

Foto yang tersebar di media sosial adalah foto dari dalam mobil. Di dasbor mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

Mengutip detik.com, foto tersebut dilengkapi tulisan Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya bia ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput.

Foto tersebut diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara polisi yang diduga menggunakan mobil dinas PJR itu memiliki akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

Baca: Oknum Perwira Polisi yang Satroni Istri Orang di Klaten Dinonaktifkan

Postingan diduga polisi pacaran di mobil dinas (Detik.com/istimewa)

Terpisah, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan bahwa Arjuna Bagas adalah anggotanya.

“Benar, dia anggota kami dan bertugas di PJR Tol Jagorawi saat ini,” kata Kamila saat dihubungi detik.com, Kamis (21/10/2021).

Kamila juga mengatakan Arjuna Bagas saat ini diperiksa Mabes Polri atas dugaan tersebut.

Baca: Sering Diteror, 17 Korban Pinjol Ilegal Solo Lapor Polisi

“Iya yang diduga menggunakan kendaraan dinas itu saat ini sedang diperiksa di Mabes Polri,” katanya.

Kamila belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait tindakan anggotanya itu, mengingat hasil pemeriksaan belum keluar.

“Jadi sekarang ini orangnya sedang diperiksa di sana. Jadi kita tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena belum keluar hasil pemeriksaannya,” tuturnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...