Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Grobogan Antar Jemput Santri Ponpes ke Lokasi Vaksinasi

Vaksinasi para santri di Grobogan. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Polres Grobogan bersama Dinas Kesehatan dan Projo menggelar kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di lapangan tennis indoor komplek GOR Simpang Lima Purwodadi, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan kali ini, Polres Grobogan memberikan kemudahan bagi para peserta vaksinasi yang didominasi santri pondok pesantren dari sejumlah kecamatan itu.

Caranya, dengan memberikan layanan antar jemput pada para santri dari pondok hingga ke lokasi vaksinasi. Ada beberapa kendaraan yang digunakan untuk layanan antar jemput ini. Termasuk di antaranya adalah truk dalmas Polres Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui Kasi Kes Iptu Hardono mengatakan, kegiatan antar jemput santri tersebut merupakan salah satu strategi untuk percepatan dan perluasan area penyerapan vaksin di wilayah Grobogan. Melalui cara ini sekaligus mengurangi risiko kecelakaan di jalan dan untuk mengurangi kerumunan.

“Kita berikan kemudahan pada para santri yang mengikuti vaksinasi ini. Dengan layanan antar jemput maka mereka tidak merasa repot,” katanya.

Sementara itu, salah satu santri Mukti Ari Wibowo mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Grobogan yang telah memberikan layanan antar jemput tersebut.

“Kami merasa sangat terbantu dengan layanan ini karena bisa berangkat bareng-bareng. Terima kasih kepada Polres Grobogan yang telah membantu dan mempermudah para santri dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19. Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...