Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipur Targetkan Bisa ke Liga 2 Kembali

Tim Persipur Purwodadi, dilauching Bupati Grobogan. Sri Sumarni. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan- Bupati Grobogan, Sri Sumarni meminta agar tim Persipur Purwodadi bisa memberikan prestasi terbaik saat melakoni kompetisi Liga 3 Jateng mulai awal November mendatang. Hal itu disampaikan Sri dalam acara launching Persipur di pendapa kabupaten, Kamis (21/10/2021).

“Saya ucapkan selamat mengikuti kompetisi Liga 3. Berjuanglah dengan sungguh-sungguh. Saya berharap, Persipur bisa naik lagi ke Liga 2,” tegasnya.

Sri Sumarni mengakui dirinya memang kurang memahami olahraga sepak bola. Meski begitu, ia selalu siap memberikan dukungan pada tim kebanggaan orang Grobogan tersebut.

“Banyak yang bilang, karena Bupatinya wedok (perempuan) maka tidak peduli dengan Persipur. Ini jelas tidak tepat. Meski kurang paham dunia bola, namun saya tetap siap memberikan dukungan buat Persipur maupun cabang olahraga lainnya,” cetusnya.

BACA JUGA: Ini Cerita Guru Olahraga SMPN 1 Grobogan yang Mengenalkan Aries Susanti dengan Panjat Tebing

Sementara itu, Manajer Persipur HM Nurwibowo berharap dukungan dari seluruh masyarakat Grobogan. Sehingga Persipur bisa meraih prestasi bagus pada musim ini. Meski kondisinya serba pas-pasan, namun dengan dukungan berbagai pihak, dia yakin para pemain Persipur akan lebih bersemangat.

Bowo menyatakan, pada kompetisi 2021 ini, Persipur akan menjalani home turnamen di Kendal bersama empat tim lainnya. Yakni, Persibat Batang, Persik Kendal, PSDB Demak, dan PSIR Rembang.

“Laga perdana Persipur nanti tanggal 1 November lawan Batang,” katanya.

Bowo menambahkan, saat ini, sebagian besar pemain Persipur yang totalnya ada 23 orang adalah ‘produk lokal’. Mereka ini diseleksi dari kompetisi Askab PSSI Grobogan yang rutin digelar tiap tahun. Sedangkan posisi pelatih Persipur dipercayakan pada Anjar Jambore Widodo dari Jepara.

“Mohon doanya semoga kita bisa meraih hasil terbaik,” pungkasnya.

Reporter: Dani Agus
Editor: Budi erje

Comments
Loading...