Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Anak di Pati Syok Lihat Ibunya Gantung Diri

Warga menunjukkan tali yang digunakan untuk gantung diri. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Seorang ibu rumah tangga, Murniati (53) warga Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Patu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro mengatakan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 04.15 WIB. Pada saat itu, anak korban hendak ke kamar mandi yang berada di belakang rumah.

Sesampainya di belakang rumah, dia melihat ibunya sudah dalam keadaan tergantung di pohon jaranan. Anak korban pun seketika langsung teriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Warga yang mengetahui, langsung datang ke TKP dan menolong. Namun, setelah dicek nadinya, ternyata sudah meninggal dunia,” katanya.

Kemudian, warga yang lain menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak perangkat desa. Selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Wedarijaksa.

Polisi pun langsung menuju lokasi bersama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Wedarijaksa. Sampai di lokasi, posisi korban sudah diturunkan oleh warga sekitar.

Kemudian tim medis dari Puskesmas Wedarijaksa 1 yang diwakili dr Anik Rotidhatul Nisa melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Kesimpulan dari hasil pemeriksaan tim medis bahwa korban diperkirakan meninggal karena gantung diri sehingga terjadi Asfiksi (kekurangan oksigen),” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...