Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Klasemen Liga Champions: MU ke Puncak, Barcelona Naik Satu Trap

Marcus Rasford dan Ronaldo membawa MU ke puncak klasemen Grup F Liga Champios. (facebook.com/ChampionsLeague/photos)

MURIANEWS, Manchester- Hasil-hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu (20/10/2021) hingga Kamis (21/10/2021) dinihari WIB merubah posisi klasemen sementara. Pertandingan-pertandingan di Grup E,F,G dan H, membuat sejumlah tim memperbaiki posisinya.

Di Grup E, Bayern Munich yang tampil ganas di Lisbon saat mengalahkan Benfica 4-0, semakin kuat di puncak klasemen. The Bavarian mengoleksi 9 poin dengan menyapu semua pertandingan mereka dengan kemenangan.

Sedangkan Barcelona, yang sempat meredup peluangnya usai mengalami dua kekalahan beruntun, kini kembali mendapatkan harapan. Mereka berhasil menang 1-0 atas Dynamo Kyiv di Stadion Champ Nou.

Hasil ini mendongkrak posisi Barcelona naik satu trap ke posisi ke-3 dengan poin 3. Mereka hanya selisih satu poin dari Benfica yang berada di posisi kedua. Sedangkan Dynamo Kyiv harus rela menggantikan posisi Barcelona di dasar klasemen.

BACA JUGA: Bayern Mengamuk, MU Lolos Dari Terkaman Atalanta

Di Grup F, Manchester United akhirnya menggapai puncak klasemen sementara usai menang dramatis dari Atalanta. Mereka mengumpulkan 6 poin, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Sedangkan Atalanta turun di posisi kedua dengan poin 4 diikuti Villareal dengan poin sama.

Lalu di Grup G, RB Salzburg memuncaki klasemen usai menang 3-1 atas Wolfburg. Mereka mengemas poin 7 mengungguli Sevilla yang baru memiliki poin 3. Sevilla hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Lilie. Tim Prancis Lilie dan Wolfburg sejauh ini juga memiliki poin sama. Mereka baru mengemas 2 poin.

Sementara itu, Juventus yang kurang bersinar di Liga Serie A, justru tampil konsisten di Liga Champions Grup H. Mereka kembali meraih kemenangan, kali ini atas tuan rumah Zenit St Patersburg. Juventus menguasai puncak klasemen dengan poin 9 dari tiga kali kemenang.

Sedangkan juara bertahan Chelsea menguntit Juve di posisi kedua usai menang 4-0 atas Malmo. Mereka mengumpulka 6 poin, dari hasil dua kali kemenangan. Chelsea pada pertandingan sebelumnya melawan Zenit menderita kekalahan.

Berikut Klasemen Liga Champions Grup E, F, G dan H usai pertandingan ke-3 penyisihan Grup:

Klasemen Liga Champions

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...