Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Leo Messi Reunian Dengan Ronaldinho

 

Lionel Messi dan Ronaldinho bertemu di Stadion Parc De Princes. (Twitter.com)

MURIANEWS, Paris- Megabintang PSG, Lionel Messi berkesempatan melakukan reuni dengan mantan rekan sekaligus ‘mentor’-nya di Barcelona dulu. Saat bermain bersama PSG menghadapi RB Leipzig, Lionel Messi bertemu Ronaldinho.

Legenda Brasil, Ronaldinho memang merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Messi. Pada awal-awal kemunculan Messi di tim utama Barcelona, konon Ronaldinho-lah yang ikut menjadi ‘mentor’ bagi bintang Argentina itu.

Ronaldinho sendiri pada pertandingan PSG melawan RB Leipzig di Grup A Liga Champions Eropa, menjadi tamu kehormatan PSG di Parc De Prince. Sebelum bermain di Barcelona, Ronaldinho juga merupakan pemain bintang di PSG.

Pada moment ini, Leo Messi berkesempatan bertemu mantan rekan setimnya di Barcelona itu. Hal itu terjadi sebelum para pemain PSG melakukan pemanasan. Momen ini memberi sebuah moment indah bagi para pendukung PSG sendiri.

BACA JUGA: Lionel Messi Mulai Nongol di Daftar Top Score

Dengan wajah berseri, dua pemain yang dikenal memiliki ‘sihir’ dalam bermain sepak bola ini saling berangkulan. Mereka menunjukan sikap saling mengormati dibawah tatapan mata puluhan ribu pendukung PSG.

Ronaldinho menjadi salah satu saksi bagaimana seorang Lionel Messi melakukan debut profesionalnya bersama Barcelona. Selanjutnya selama tiga setengah musim, kedua pemain berbagi ruang ganti di Stadion Champ Nou.

Hubungan Messi dan Roanaldinho sendiri dikenal sangat baik di dalam maupun di luar lapangan. Bagi penggemar Barcelona mereka jelas telah memberikan banyak kenangan indah.

Dan saat berada di Stadion Parc De Princes, Ronaldinho benar-benar menikmati perannya sebagai tamu kehormatan PSG. Apalagi dalam kesempatan itu dirinya bisa kembali bertemu dengan mantan rekan setimnya, Lionel Messi.

“Seorang tamu kehormatan, seorang seniman, seorang jenius sepak bola. Legenda kami, Ronaldinho , akan berada di Parc de Princes untuk pertandingan melawan RB Leipzig,” begitu cuitan akun Twitter resmi PSG awal pekan ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...