Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Lagi-lagi Mo Salah Dapat Pujian

Penyerang Liverpool, Mo Salah kembali mendapatkan pujian. Kali ini Arsene Wenger memberikan pujian untuk pemain Mesir ini. (facebook.com/championsleague)

MURIANEWS, London- Penyerang Liverpool kembali mendapatkan pujian dari banyak pihak, usai menjadi bagian penting kemenangan timnya atas Atletico Madrid, Rabu (20/10/2021). Salah kini dinilai menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

Pada pertandingan Atletico Vs Liverpool, Mo Salah mencetak dua gol untuk kemenangan 3-2 timnya. Dua gol yang diciptakannya di Stadion Wanda Metropolitano ini menjadikan dirinya kini sudah mengoleksi 5 gol di Liga Champions musim ini.

Selain itu, gol-gol yang dicetaknya juga menjadikan Salah menjadi pemain Liverpool pertama dalam sejarah yang selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun. Tak mengherankan jika Salah akhirnya mendapatkan banyak pujian.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menjadi salah satu diantaranya yang memberikan pujian itu. Pria asal Prancis itu menilai penampilan luar biasa yang ditunjukkan Salah tidak lepas dari sepak bola jalanan yang membentuk mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu.

“Dia top, pemain papan atas dan dia tentu saja striker terbaik di dunia saat ini karena dia mencetak gol yang tidak bisa dicetak oleh pemain lain,” ujar Wenger saat berbicara pada beIN Sports seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (20/10/2021).

BACA JUGA: Klopp Semburkan Pujian Untuk Mo Salah

“Anda harus bermain sepak bola jalanan untuk menggiring bola melewati pemai-pemain lawan dalam waktu singkat. Dia begitu percaya diri dan juga kreatif,” pujian Wenger berlanjut.

Tambahan dua gol ini membuat Salah sudah melewati catatan Steven Gerrard dengan kemasan 31 gol. Jumlah satu gol ini lebih banyak dari catatan yang dimiliki legenda Liverpool itu.

Sedangkan pada musim ini, Mo Salah secara total sudah mencetak 12 gol dari 11 pertandingan Liverpool di semua kompetisi. Hebatnya, sembilan pertandingan diantaranya, ia selalu mencetak gol.

Kemenangan Liverpool yang direbut bersama Mo Salah, kini membuat Si Merah berada di puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan mereka.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...