Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA CHAMPIONS EROPA

Lionel Messi Mulai Nongol di Daftar Top Score

Lionel Messi mulai mencatatkan diri sebagai salah satu calon top score di Liga Champions. (facebook.com/photo)

MURIANEWS, Paris- Nama Lionel Messi mulai muncul dalam deretan calon top score di Liga Champions 2021-2022. Menyusul dua golnya, saat PSG menang atas RB Leipzig, di Stadion Parc De Prince, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB, Messi kini sudah mencatat 3 gol.
Lionel Messi, lagi-lagi membuktikan diri bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang mampu membuat namanya bersinar. Sebab pada laga matchday ketiga kontra RB Leipzig, Messi berhasil mencetak brace alias dua gol. Berkat dua golnya itu juga, PSG sukses menang 3-2 atas RB Leipzig.

Dengan koleksi tiga golnya, kini Messi muncul di posisi ke-5 Top Score Liga Champions. Sejauh ini juga sudah ada pemain-pemain yang juga mencetak 3 gol di Champions. Diantaranya adalah Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Hans Vanaken (Club Brugge), dan Riyad Mahrez (Manchester City).

Sampai pertandingan ke-3 penyisihan grup, Sebastian Haller dari Ajax Amsterdam masih menjadi penjaring gol terbanyak. Haller saat ini sudah mencetak 6 gol, dengan gol terakhir dicertaknya pada Rabu (20/10/2021) dinihari tadi, saat menang 4-0 atas Dortmund.

BACA JUGA: Kejutan Sheriff Tiraspol Tidak Berlanjut di Milano

Posisi Haller terus dibayangi oleh penyerang Liverpool Moh Salah, yang pada pertandingan melawan Atletico Madrid, dinihari tadi berhasil mencetak dua gol. Salah kini memiliki tabungan 5 gol, termasuk dua golnya saat menang 3-2 atas Atletico Madrid.

Sementara di posisi selanjutnya, penyerang senior Bayern Munich Robert Lewandowski membututi dengan empat gol. Catatan Lewandowski ini berpeluang bertambah saat Bayern Munich turun bertanding pada Kamis (21/10/2021) dinihari WIB nanti.

Bayern Munich akan menghadapi Benfica Portugal, di pertandingan ke tiga mereka. Pada pertandingan ini, tidak menutup kemungkinan Lewandowski bahkan bisa melampaui catatan gol Haller maupn Salah.

Berikut Daftar Top Score Sementara Liga Champions 2021-2022:

1. Sebastian Haller (Ajax Amsterdam): 6 Gol
2. Mohamed Salah (Liverpool): 5 Gol
3. Robert Lewandowski (Bayern Munich): 4 Gol
4. Christopher Nkunku (RB Leipzig): 4 Gol
5. Lionel Messi (PSG): 3 Gol

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola Okezone

Comments
Loading...