Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA CHAMPIONS EROPA

Kejutan Sheriff Tiraspol Tidak Berlanjut di Milano

Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai berhasil menang atas Sherrif Tiraspol. (facebook.com/Inter/photos)

MURIANEWS, Milano– Kejutan Tim Sherrif Tiraspol di Liga Champions tidak berlanjut saat tampil di Stadion San Siro Milan, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB. Mereka gagal menciptakan kejutan seperti saat berlaga di Santiago Bernabeau, kala menang 1-0 atas Madrid.

Tim Inter Milan berhasil merebut kemenangan penting atas Sherrif Tiraspol di Grup D Liga Champions Eropa 2021. Pada pertandingan yang digelar di Stadio San Siro Milan, itu mereka menang 3-1.

Kemenangan ini menjadi penting untuk tetap menjaga peluang mereka lolos ke fase knock out. Sherrif Tiraspol sendiri sebelumnya dianggap sebagai tim kuda hitam setelah mampu menang di kandang Real Madrid 1-0.

Pertandingan sengir sempat terjadi pada sepuluh menit pertama di mana kedua tim memaksa untuk mendominasi jalannya pertandingan. Aksi saling serang pun kerap terjadi meski tidak ada tendangan yang mengarah ke gawang.

BACA JUGA: 8 Pertandingan Champion Semalam Hasilkan 35 Gol

Setelah 15 menit, Inter Milan pun mencoba tampil lebih agresif dan mampu sedikit membuat lini pertahanan Sheriff Tiraspol tertekan. Pada menit ke 34, Edin Dzeko akhirnya mampu mencetak gol bagi timnya, usai meneruskan umpan Arturo Vidal.

Babak Kedua Sheriff yang tertinggal di babak pertama mencoba untuk bangit di babak kedua. Beberapa ancaman pun mampu diberikan oleh tim tamu setelah turun minum dan Inter kini harus tampil dengan sedikit tertekan.

Pada menit ke-52, pemain Sheriff Tiraspol, Sebastien Thill mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Sejak itu, Inter kembali bangkit memberikan respon atas kebobolan gol yang diderita.

Setelah melakukan beberapa percobaan, Inter dapat kembali mengungguli Sheriff setelah Arturo Vidal mampu menuntaskan umpan dari Edin Dzeko pada menit ke-58. Pada menit ke 67, Stefan de Vrij kembali mampu menambah keunggulan Inter menjadi 3-1.

Inter pun mampu mengungguli Sheriff dengan skor 3-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan. Mereka tidak mengalami nasib seperti Real Madrid yang sempat digulingkan Sherrif dengan skor 0-1.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola Okezone.

Comments
Loading...