Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA CHAMPIONS EROPA

8 Pertandingan Champion Semalam Hasilkan 35 Gol

Liga Champions Eropa 2021-2022 (facebook.com/ChampionsLeague)

MURIANEWS, Madrid- Pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 memasuki hari ke-3 sampai semalam. Sejumlah klub besar berhasil meraih kemenangan pada pertandingan mereka.

Secara keseluruhan pada pertandingan yang berlangsung mulai Selasa (19/10/2021) sampai Rabu (20/10/2021) menghasilkan total 35 gol. Gol sebanyak ini terjadi di delapan pertandingan. Banyak pertandingan besar tersaji pada pertandingan semalam.

Di Stadion Wanda Metropolitano, tim Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Liverpool 2-3. Pada pertandingan ini Liverpool sudah unggul 2-0 saat pertandingan belum sampai berlansung 15 menit.

Namun Atletico juha menunjukan bukan sembarang klub. Mereka mampu memgejar dan berhasil menyamakan skor menjadi 2-2, sebelum babak pertama selesai. Antoine Griezmann, menciptakan brace bagi timnya kali ini.

Namun Griezman juga menjadi ‘pesakitan’ saat diusir keluar lapangan usai melakukan pelanggaran keras di menit ke-52. Sejak itu Liverpool bermain lebih leluasa, dengan Mohamed Salah berhasil mencetak gol pada menit ke-78 lewat tendangan pinalti.

BACA JUGA: Skandal Icardi Buat Pochettino Belum Beri Putusan

Pada pertandingan di Paris, tim Paris Saint-Germain (PSG) juga menang dengan skor 3-2 saat menghadapi RB Leipzig. Sempat tertinggal 1-2, dua gol Lionel Messi di babak kedua menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Real Madrid menjalani pesta besar saat bertandang ke Shakhtar Donetsk. Mereka menang telak 5-0. Di grup yang sama, Inter Milan juga menang atas tuan rumah Sherrif Tiraspol. Inter menang 3-1 pada pertandingan itu.

Dibagian lain, Tim Man City juga mencetak hasil kemenangan besar saat bertandang ke Brugge. Mereka berhasil menang 5-1 dihadapan pendukung Brugge. Kemenangan ini membuat mereka masih bisa bersaing dengan PSG di Grup A.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions (Selasa, 19/10/2021 malam – Rabu, 20/10/2021 dinihari WIB):
Besiktas 1-4 Sporting Lisbon
Club Brugge 1-5 Manchester City
Shakhtar Donets 0-5 Real Madrid
PSG 3-2 RB Leipzig
Atletico Madrid 2-3 Liverpool
Inter Milan 3-1 Sherrif Tiraspol
Ajax Amsterdam 4-0 Borussia Dortmund
FC Porto 1-0 AC Milan

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai Sumber

Comments
Loading...