Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA CHAMPIONS EROPA

Skandal Icardi Buat Pochettino Belum Beri Putusan

Mauricio Pochettino mendapat imbas akibat skandal Mauro Icardi. (facebook.com/www.kenhthethao.vn/photos)

MURIANEWS, Paris- PSG (Paris Saint Germain) Rabu (20/10/2022) dinihari WIB akan menghadapi RB Leipzig di penyisihan Grup Liga Champions. Ditengah persiapan timnya, skandal Mauro Icardi menjadi topik yang hangat diperbincangkan.

Dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, masalah pribadi Mauro Icardi, salah satu pemain PSG menyeruak menjadi bahasan awak media. Pochettino menerima pertanyaan-pertanyaan mengenai masalah pribadi yang kini tengah menimpa Icardi.

Icardi diketahui telah mendominasi berita-berita di Eropa. Namun kali ini bukan karena kecemerlangannya di atas lapangan hijau. Sebaliknya, pemain Argentina ini terlibat dalam skandal percintaan.

Akibat skandal ini, Icardi terancam mengalami kehancuran dalam biduk rumah tangganya. Istri sekaligus agennya, Wanda Nara, terlibat dalam perseteruan terbuka. Kerusakan rumah tangganya, dipapar di media-media luas di seluruh dunia.

BACA JUGA: Liga Champions Malam ini PSG ditantang City

Mauricio Pochettino yang sibuk mempersiapkan pertandingan Liga Champions dengan RB Leipzig, belum bisa memastikan apakah Icardi akan menjadi bagian PSG di pertandingan ini. Pelatih asal Argentina ini menyatakan, jawabannya akan diketahui pada malam pertandingan.

“Karena masalah pribadi, Mauro (Icardi-red) tidak bisa berlatih hari ini, tetapi masuk skuat besok. Kami akan menganalisis situasinya dan melihat apakah dia bisa bersama grup,” ujar Pochettino, seperti dilansir dari Marca, Selasa (19/10/2021).

Pochettino menyatakan, RB Leipzig bagaimanapun bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Klub Jerman ini tetap akan diperhitungkan timnya, saat berhadapan di Liga Champions nanti.

“Saya pikir baik Leipzig dan PSG membutuhkan kemenangan. Jelas bahwa Leipzig adalah tim dengan banyak energi, dengan pemain ofensif berkualitas tinggi dan agresif yang akan mencari hasil terbaik,” begitu penilaiannya.

“Kami harus memiliki organisasi pertahanan yang sangat baik, bekerja dengan cara yang cerdas dalam penguasaan bola dan memastikan transisi mereka tidak menyebabkan masalah bagi kami,” tegasnya mengakhiri pernyataan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...