Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persijap Tim Raja Seri di Liga 2 Indonesia

Persijap spesialis hasil imbang di Liga 2. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara- Tim Persijap Jepara semakin identik dengan tim spesialis hasil imbang. Dalam kiprahnya di Liga 2, Persijap yang tergabung di Grup C memang belum pernah kalah. Namun empat kali pertandingan yang dijalaninya, sejauh ini berakhir dengan hasil imbang.

Terakhir, Persijap Jepara bermain imbang 0-0 melawan PSCS Cilacap, di pertandingan Grup C yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021). Hasil ini setidaknya bisa membuat mereka mendapatkan julukan Raja Seri, di Liga 2.

Hasil imbang ini merupakan hasil imbang ke-4 yang diraih Persijap di Liga 2. Pada pertandingan kali ini, mereka sukses mengakhiri rekor kemenangan tak putus PSCS. Namun disisi lain mereka juga menabiskan diri sebagai tim Raja Seri.

Pertemuan Persijap Vs PSCS, pada babak pertama berlangsung dalam tempo sedang. Kedua tim nampak berusaha melakukan ball position untuk mencari kelemahan lawan.

Di babak pertama kedua tim sama-sama memiliki peluang. Namun tidak ada satupun gol yang tercipta, dengan kedua tim silih berganti melakukan serangan-serangan.

PSCS masih mengandalkan dua pemain andalan mereka Qischil Gandrum Minny dan Beny Ashar di lini depan. Juga ada M Kasim Botan di lini tengah. Sementara Iqmal Nur Samsu masih menjadi andalan Persijap.

BACA JUGA: Jersey Persijap Bertema Elang Dan Gelombang

Memasuki babak kedua, PSCS sedikit menaikan tekanan terhadap Persijap. Hasilnya beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Namun Persijap masih bisa selamat dari kekalahan.

Satu peluang matang sempat terjadi saat pemain PSCS tinggal berhadapan dengan kiper Persijap. Namun gocekannya terlalu deras, hingga bola meninggalkan lapangan. Satu kesempatan lainnya, tendangan pemain PSCS membentur mistar gawang.

Persijap Jepara juga mendapatkan beberapa peluang. Mereka sempat mencetak gol ke gawang PSCS pada menit ke-63. Namun, gol ini dianulir wasit karena pemain depan Laskar Kalinyamat barada dalam posisi offside.

Hingga laga berakhir tetap tak ada gol yang tercipta. Ini menjadi hasil imbang keempat bagi Persijap Jepara. Sebelumnya, Laskar Kalinyamat bermain imbang 1-1 melawan Hizbul Wathan FC, seri 1-1 melawan Persis Solo, dan imbang 2-2 melawan PSG Pati.

Di sisi lain, hasil imbang ini membuat rentetan kemenangan PSCS Cilacap terhenti. Sebelumnya, mereka selalu menang di tiga laga awal. PSCS mampu mengalahkan PSIM Jogja di laga perdana, kemudian mengalahkan PSG Pati 2-1, dan mengandaskan perlawanan Hizbul Wathan FC 1-0.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...