Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Pasangan ABG di Pekalongan Kepergok Warga di Kamar Mandi Musala

Petugas memeriksa tempat terduga lokasi kamar mandi yang digunakan sepasang ABG di Kota Pekalongan. (Detik.com)

MURIANEWS, Pekalongan – Jagat maya dihebohkan dengan video sepasang Anak Baru Gede (ABG) yang tengah berduaan di kamar mandi musala. Video berdurasi 25 detik itu pun langsung viral di media sosial.

Usut punya usut, video aksi tersebut itu berada di salah satu musala di Kota Pekalongan. Pasangan tersebut bahkan tertangkap basah oleh warga.

Marbut Musala Al Muchtar, Nurrohman, menceritakan kejadian tersebut berawal dari seorang pekerja atau tukang yang mencurigai gelagat pasangan ABG tersebut.

“Ceritanya si tukang ini melihat kedua (ABG) masuk ke musala, namun tidak bersamaan. Dikira mau salat,” ujar Nurrohman, seperti dikutip Detik.com, Senin (18/10/2021).

Ia pu menceritakan, peristiwa memalukan itu terjadi di musala yang terletak di Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Minggu (17/10/2021) siang.

“Saat (pekerja) masuk musala, ia curiga mengingat di musala sepi tidak ada orang. Kemudian si tukang bangunan ini berniat ke kamar kecil. Namun kondisi tertutup,” tambah Nurrohman.

Karena curiga, pekerja bangunan ini kemudian memberitahu salah seorang warga setempat.

Dalam video viral tersebut, terlihat sejumlah pemuda yang berupaya meminta dua sejoli untuk keluar dari kamar mandi musala. Bahkan, satu di antara pemuda terpaksa naik ke dinding kamar mandi. Hingga akhirnya dua sepasang ABG keluar dari kamar mandi itu.

“Ternyata benar sepasang anak itu ada di dalam kamar mandi. Dan katanya salah satu anak ini sudah lepas baju,” ungkap Nurrohman.

“Karena saya kenal dengan si anak laki-laki itu, saya langsung antar pulang dan diserahkan kepada orang tuanya. Tapi setelah itu ternyata si anak perempuan sudah pergi,” lanjutnya.

Diwawancara terpisah, Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu, menyebut belum bisa dipastikan apakah kedua ABG melakukan perbuatan mesum atau tidak

“Saksi cuma hanya melihat ada dua anak di kamar mandi. Oleh marbut si anak ini kemudian diserahkan ke orang tuanya,” jelasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...