Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Barca Menang Ansu Fati Kembali Dipuja

Ansu Fati kembali menjadi bagian penting dari kemenangan Barcelona di Liga Spanyol. (facebook.com/Ansu-Fati)

MURIANEWS, Barcelona- Kemenangan Barcelona 3-1 di pekan ke-9 Liga Spanyol, atas Vallencia, memberi semangat baru bagi tim Catalan. Dari kemenangan ini, kembali harapan besar disematkan kepada si nomor 10 baru, Ansu Fati.

Barcelona asuhan Ronald Koeman, terbangun dari kelesuan panjang, dengan keraguan tentang masa depannya di Barcelona. Setelah kekalahan melawan Benfica dan Atlético , tim Catalan menerima Valencia, dengan kemenanga dibutuhkan untuk mendongkrak kepercayaan timnya.

Empat menit permainan pasukan Koeman mendapatkan cobaan ketika Valencia mencetak gol melalui Jose Gayà. Namun akhirnya kebangkitan mereka berhasil dilakukan, melalui gol indah Ansu Fati pada menit ke-13.

Ansu Fati kembali menunjukan ‘magis’nya, setelah berhasil melepaskan tendangan diagonal ala Messi. Lebih jauh, Ansu Fati kembali membuat ancaman, sampai akhirnya terjadi sebuah moment, yang membuaty Memphis Depay berkesempatan melakukan tendangan pinalti.

BACA JUGA: Begini Pesan Moriba Untuk Ansu Fati di Barcelona

Dengan skor 2-1 di papan skor, Valencia memasuki babak kedua tidak berhasil mencetak gol penyeimbang. Sebaliknya, bintang Brasil Cotinho mengakhiri paceklik golnya untuk Barcelona. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Usai pertandingan Koeman menyebut, Memphis Depay dan Ansu Fati sudah memiliki koneksi yang baik di tim. Mereka bisa bermain saling melengkapi, sehingga tim bisa fokus dan bermain dengan baik.

Terhadap Ansu Fati, Koeman menyebut dirinya memang memiliki rencana dengan bintang muda Barcelona ini. Pemain ini untuk pertama kalinya dimainkannya sebagai starter. Hal itu penting untuk memberi kesiapan pada pemainnya.

“Sedikit demi sedikit dia bisa lebih baik secara fisik dan menjadi penting. Dia sudah bisa menunjukannya. Ansu penting untuk kami miliki. Pemain ini memiliki kualitas yang lebih tinggi,” ujar Koeman usai pertandingan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...