Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Honda PCX Tabrak Ertiga di Kudus, Nasib Pengendaranya Begini

Polisi meminta keterangan pengemudi mobil Ertiga. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jendral Sudirman turut Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Senin (18/10/2021) siang. Kali ini, kecelakaan melibatkan Honda PCX dan mobil Suzuki Ertiga.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, Ahmad Busro (43) pengendara PCX K-5356-AFB asal Desa Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo, Kudus terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mardirahayu dan menjalani perawatan.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat pengendara PCX berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian, Mobil Ertiga K -1363-VB yang dikemudikan Chasan Farichi warga Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus berjalan menyebrang ke arah utara

”Saat menyebrang pengemudi mobil kurang memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya,” katanya, Senin (18/10/2021).

Jarak yang terlalu dekat antara PCX dan mobil Ertiga, lantas membuat pengemudi PCX tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, hingga akhirnya menabrak mobil Ertiga yang menyeberang itu.

“Jarak yang sudah terlalu dekat, tidak bisa menghindarkan terjadinya kecelakaan,” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Honda PCX mengalami sejumlah luka dan dirawat di Rumah Sakit Mardirahayu.

Kedua kendaraan yang telibat kecelakaan juga mengalami sejumlah kerusakan.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...