Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

INFO KLATIM

Kejam! Gadis di Samarinda Dibunuh dengan 17 Tusukan di Hotel

Ilustrasi Remaja Medan Diperkosa Pacar Ibunya
Ilustrasi garis polisi. (Detik.com)

MURIANEWS, Samarinda – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di sebuah hotel di Samarinda. Seorang gadis berusia 21 tahun berinisial RA meninggal dengan kondisi mengenaskan setelah dihujani 17 kali tusukan di sekujur tubuhnya, Senin (18/10/2021)

Kapolsek Samarinda Kota, AKP Creato Sonitehe Gulo mengatakan, korban ditemukan di kamar nomor 508 Hotel MJ di Jalan KH Khalid, Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca: Ibu Ini Menangis Dengar Pengakuan Putrinya Disetubuhi Oknum Kapolsek Demi Sang Ayah

“Iya korban ditemukan meninggal dunia di hotel MJ, kamar 508 lantai 5 dengan luka 17 tusukan benda tajam. Kondisinya sudah meninggal dunia,” ucap Kapolsek Samarinda Kota, AKP Creato Sonitehe Gulo seperti dikutip Detik.com, Senin (18/10/2021).

RA ditemukan pada Sabtu (16/10/2021) pukul 06.30 WITA. Saat ditemukan, RA ditemukan tergeletak di lantai antara dua tempat tidur kamar hotel dengan kondisi lantai penuh darah korban.

“Awal informasi kita dapati dari pihak hotel, saat melakukan pemeriksaan di kamar korban,” terangnya.

Baca: Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel, Diduga Dibunuh Teman Kencan

Selain itu, AKP Gulo mengatakan, saat menggelar olah TKP, diketahui sejumlah uang dan barang-barang berharga milik korban raib.

“Uang dan handphone korban raib, diduga dibawa pelaku usai membunuh korban,” Kata Gulo.

Polisi saat ini telah memeriksa 18 saksi termasuk keluarga dan rekan korban. “Saat ini kita sudah memeriksa 18 saksi, dan dalam kasus ini kita bekerja sama dengan Reskrim Polresta Samarinda untuk penyidikan,” pungkas Gulo.

Baca: Cemburu! Pria Demak Nekat Bunuh Pacar saat Ngamar di Kudus, Mayatnya Dibuang di Sungai Wulan

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...