Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Komunitas Seni Budaya Digandeng Polres Blora Sukseskan Vaksinasi

Lansia mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Blora bersama Komunitas Seni Budaya. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Serbuan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Polres Blora. Kali ini menggandeng Komunitas Seni Budaya Blora, Polres Blora menggelar vaksinasi dengar target 575 masyarakat umum. Vaksinasi ini digelar dikawasan Blok T Blora, Senin (18/10/2021)

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan, Polres Blora terus bersinergi dengan Kodim, Dan Pemkab akan terus menggenjot kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat program vaksinasi nasional.

Selain kegiatan vaksinasi, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bantuan sosial berupa paket sembako dari Komunitas Seni Budaya Blora bagi peserta vaksinasi yang layak mendapatkan bantuan.

“Kami juga salurkan bantuan sembako pada peserta vaksinasi yang memang layak mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Sementara Bupati Blora Arief Rohman yang meninjau vaksinasi mengaku sinergi berbgaai pihak untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di Blora.

“Saat ini capaian vaksinasi di Blora sudah mencapai 38 persen, mari masyarakat yang belum vaksin bisa segera ikut vaksin,” katanya.

Tak hanya ituia Bupati juga menyampaikan, pihaknya juga akan melakukan terobosan dengan gerebek vaksin ke desa-desa.

“Vaksinasi ke desa-desa akan kita lakukan, kerja sama dengan ormas, dan komunitas komunitas juga akan kita lakukan juga,” terangnya.

Sementara Soebandijah salah satu warga yang ikut vaksin merasa senang telah mendapat suntik vaksin.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...