Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

METRO SULTENG

Ibu Ini Menangis Dengar Pengakuan Putrinya Disetubuhi Oknum Kapolsek Demi Sang Ayah

Ilustrasi.

MURIANEWS, Parigi – Kasus oknum kapolsek di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diduga memanfaatkan jabatannya untuk menyetubuhi putri seorang tersangka dengan iming-iming kebebasan sang ayah terus berlanjut.

Korban yang memberikan kesaksian soal ajakan tidur dari oknum Kapolsek berpangkat Iptu berinisial IDGN ke sejumlah jurnalis membuat sang ibu tak kuasa menahan tangis.

Dikutip dari Detik.com, S menceritakan, peristiwa memilukan itu disebutnya sudah terjadi dua kali, dengan janji kebebasan ayahnya.

Baca: Oknum Kapolsek Diduga Setubuhi Anak Tersangka, Modusnya Bikin Mangkel

“Akhirnya saya pikir saya mau, karena saya kan mau papa saya keluar,” kata S.

Saat pengakuan itu meluncur dari mulut S, ibunya yang juga menyaksikan wawancara itu meraung. Tangis sang ibu pecah mendengar kesaksian anaknya.

S menuturkan, setelah selesai, Iptu IDGN memberinya uang dengan dalih bantuan untuk ibunya. Beberapa waktu kemudian, perbuatan itu diulangi oleh Iptu IDGN.

“Dia ajak lagi kedua kalinya, dan ada chat-nya. Harapan saya memang dia bisa mengeluarkan papaku,” kata S.

Baca: Kakek di Demak Ditahan Usai Bacok Pencuri, Begini Klarifikasi Kapolres

Polda Sulteng saat ini sedang menangani kasus tersebut. Si Kapolsek juga sudah dibebastugaskan.

“Hasil dari investigasi sampai dengan saat ini barang bukti yang sudah didapat adalah percakapan melalui WA,” ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto, Sabtu (16/10/2021).

Didik menyebut tim investigasi belum menemukan barang bukti lain dalam kejadian ini. Saat ini, tim investigasi masih terus bekerja. “Untuk yang lainnya belum didapatkan,” imbuhnya.

Baca: Polisi Setop Kasus Dugaan Pencabulan pada Tiga Anak di Luwu Timur, Ada Apa?

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...