Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Ini Link Streaming Persijap Jepara vs PSCS Cilacap

Para pemain Persijap berselebrasi usai menjebol gawang Persis Solo, beberapa waktu lalu. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara- Tim Persijap Jepara, Senin (18/10/2021) sore ini akan kembali bertanding di dalam lanjutan Liga 2 2021. Tim Laskar Kalinyamat akan menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo.

Namun sayangnya, pertandingan antara Persijap Vs PSCS ini tidak disiarkan langsung di Televisi nasional. Tapi, para pecinta Persijap Jepara tak perlu khawatir. Aksi Laskar Kalinyamat masih bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.15 WIB ini bisa diikuti secara langsung melalui link live streaming di https://www.vidio.com/live/8143-liga-2. Untuk bisa menonton laga ini, anda bisa berlangganan Paket paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga. Yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Pertandingan kali ini dipastikan bakal sengit. Kedua tim memiliki catatan tersendiri karena sudah pernah berhadapan. Berdasarkan situs resmi Liga Indonesia, tercatat dua pertemuan antara Persijap dengan PSCS.

Pertemuan pertama terjadi pada putaran pertama Liga 2 2017 lalu dengan hasil keduanya saling mengalahkan. Persijap menang 1-0 di kandang sendiri sedangkan PSCS membalasnya dengan kemenangan 3-0 di Cilacap.

BACA JUGA: Persijap Gagal Kalahkan Sembilan Pemain PSG Pati

Di Liga 2 Grup C, PSCS Cilacap saat ini merupakan pimpinan klasemen sementara. Mereka berhasil mengumpulkan 9 poin, hasil dari kemenangan di semua pertandingan yang dijalaninya.

Mereka mengalahkan PSIM Jogyakarta 1-0, kemudian menang 2-0 atas PSG Pati, dan terakhir mereka juga berhasil menggasak PS HW juga dengan skor 1-0.

Sedangkan, Persijap Jepara sampai saat ini juga belum pernah menderita kekalahan. Namun dari tiga pertandingan yang mereka jalani semuanya berakhir dengan hasil imbang. Persijap kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup C Liga 2.

Saat menghadapi PS HW mereka bermain imbang 1-1, lalu menahan imbang 1-1 Persis Solo dan terakhir juga bermain imbang 2-2 melawan PSG Pati. Pertandingan melawan PSCS Cilacap, bisa dikatakan sebagai pertarungan dua tim yang belum pernah kalah di Liga 2.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...