Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Air di Kudus

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Kudus – Warga Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di saluran air. Namun, tidak ada identitas yang melekat di tubuh si mayat.
Peristiwa itu terjadi hari ini, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 16.00.

Mayat itu kali pertama ditemukan Indra Setyawan, warga RT 01, RW 04 Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus. Saat itu dia sedang menelpon di samping rumahnya. Lagi asyiknya menelepon dia tidak sengaja melihat kaki seseorang di saluran air samping rumahnya itu.

Baca juga: Mayat Terbungkus Plastik di Grobogan: Janda Korban Pembunuhan

“Saya kira patung. Kemudian saya pastikan lagi. Setelah saya dekati dari atas saluran tersebut ternyata kaki seorang manusia,” katanya, Minggu (17/10/2021).

Melihat itu, dia pun langsung melaporkan penemuannya kepada ketua RW setempat dan diteruskan ke polisi.

Tak lama, polisi datang untuk memeriksa mayat tersebut. Saat diperiksa, mayat tersebut dalam posisi tengkurap.

Baca juga: Warga Desa Wolo Grobogan Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Tengah Sawah

Kapolsek Bae, AKP Ngatmin mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, korban diperkirakan meninggal kurang dari empat jam sebelum ditemukan.

“Hasil pemeriksaan dokter dari puskesmas Bae dan inavis Polres Kudus, korban diperkirakan meninggal dunia kurang dari empat jam,” imbuhnya.

Saat pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Mayat tersebut kemudian di bawa ke RSUD Loekmono Hadi Kudus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Terkait identitas dan penyebab meninggalnya, kami masih menyelidikinya. Namun dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan kekerasan,” kata ngatmin.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...