Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA INGGRIS

Paul Pogba Menyuarakan Rasa Frustasinya

Paul Pogba suarakan rasa frustasinya usai MU kalah 2-4 dari Leicester City.(facebook.com/PaulPogba)

MURIANEWS, Leicester- Manchester United menghabiskan musim panas yang mewah. Namun, kembali tim ini menemukan diri mereka dalam situasi buruk, setelah kemunduran yang menyiksa di King Power, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Kekalahan 2-4 dari Leicester, jelas meningkatkan tekanan, khususnya pada pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer. Selebihnya, pemain-pemainn bintangnya juga merasakan hal yang sama. Semua diliputi perasaan kecewa dan putus asa.

Usai pertandingan, Paul Pogba menyuarakan rasa frustrasinya. Pemain internasional Prancis ini menyebut timnya ‘pantas kalah’. Selebihnya, Pogba yang dikabarkan sudah tidak betah di MU menyebut timnya harus lebih ‘dewasa’ dalam upaya untuk memperbaiki masalah mereka.

Rentetan hasil buruk yang dialami MU menurut Pogba jelas akan merusak. Untuk selanjutnya, dirinya berharap ada respon cepat yang bisa diambil oleh The Red Devils, agar tidak semakin jatuh.

BACA JUGA: MU Hancur di King Power Stadium

“Sejujurnya, kami telah mengalami permainan seperti itu untuk waktu yang lama. Kami belum menemukan masalahnya. Untuk kebobolan gol, gol mudah, gol bodoh… para fans akan mendorong dan menekan kami,” katanya memulai memberikan pernyataan, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (17/10/2021) dinihari WIB.

“Kami harus lebih dewasa, saya pikir. Kami perlu bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi, dengan cara yang baik. Kami harus mengambil bola dan memainkan sepak bola kami. Sekarang kita harus menemukan apa kunci dari perubahan ini. Saya pikir kami pantas kalah hari ini,” tegasnya.

Paul Pogba juga menyebut timnya mengalami kekuarangan ‘mentalitas’ yang dibutuhkan untuk mempertahankan dorongan bersaing. Terutama dengan rival sekota mereka Manchester City.

Manchester United mengalami trend tak bisa memanfaatkan kekayaan mereka di lapangan. Dan semua itu, menurut Pogba perlu segera dirubah, diperbaiki dan ditingkatkan.

“Kami perlu mengubah sesuatu. Kami benar-benar tidak tahu. Ini membuat frustrasi karena itu adalah sesuatu yang tidak kami pahami, tetapi kami harus mencari tahu dengan sangat cepat untuk bersaing,” ujarnya menambahkan.

“Jika Anda ingin memenangkan gelar, itu adalah pertandingan yang harus Anda menangkan – meskipun itu sangat sulit, meskipun kami bermain tandang. Kami perlu menemukan mentalitas yang tepat, taktik yang tepat, untuk memenangkan pertandingan itu,” lanjutnya.

“Kami akan punya waktu untuk memikirkannya, dan kami harus tetap bersatu dan menemukan masalahnya,” lagi Pogba meneruskan pernyatannya.

Manchester United dirundung oleh hasil yang kacau sebelum jeda internasional. Mereka tersingkir dari Piala Carabao dan tergelincir untuk kalah dari Young Boys di Liga Champions. Kemalangan mereka berlanjut di pertandingan pertama usai jeda internasional ini.

Sepekan ini, MU juga akan menghadapi tantangan berat lagi. Pada tengah pekan mereka akan turun di Liga Champions menghadapi Atalanta. Selanjutnya pada akhir pekan mendatang, Liverpool sudah menunggu mereka di pekan ke-9 Liga Inggris.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...