Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

LIGA INGGRIS

MU Hancur di King Power Stadium

Jamie Vardy dkk menghancurkan Manchester United di King Power Stadium. MU kalah 2-4 dari tuan rumah Leicester City. (facebook.com/lcfc/photos)

MURIANEWS, Leicester- Tim Manchester United mengalami ‘kehancuran’ saat melawat ke King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam. Mereka dihantam Leicester dengan skor 2-4, di pekan ke-8 Liga Inggris.

Sempat unggul lebih dulu melalui Mason Greenwood pada menit ke-19, namun nasib buruk kembali menimpa pasukan Ole Gunar Solskjaer. Leicester bangkit dan mengejar ketinggalan lewat gol Youri Tielemans, pada menit ke-31.

Di babak kedua, Leicester yang berusaha bangkit dari hasil buruk mereka, akhirnya mampu unggul melalui gol Caglar Soyuncu pada menit ke-78. Di menit-menit krusial menjelang akhir pertandingan, pertahanan MU terlihat rapuh di pertandingan ini.

Melalui Marcus Rasford, MU sempat berhasil menyamakan skore menjadi 2-2 lewat golnya di menit ke-82. Namun Leicester langsung menjawab tuntas dengan gol Jamie Vardy pada menit ke-83, hingga membuat timnya unggul 3-2.

BACA JUGA: Usai Jeda Internasional MU Hadapi Tantangan

Tamparan Leicester pada MU semakin keras terasa, setelah pada menit ke-90+1, mereka berhasil mencetak gol ke-4. Pemain Leicester, Patson Daka membuat rasa malu Ronaldo dkk bertambah, karena skor berubah 4-2.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Liverpool menggelar pesta gol di kandang Watford. Di stadion Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam, mereka menang telak 5-0 di pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris mereka.

Roberto Fermino menjadi bintang dari pesta gol Liverpool setelah berhasil mencetak hattrick. Pemain Brasil ini mencetak gol pada menit ke-37, 52’ dan 90+1’. Sedangkan Sadio Mane membuka pesta gol Liverpool pada menit ke-9.

Satu gol lainnya dilesakan ‘Si Raja mesir’ Moh Salah pada menit ke -54, setelah gol kedua Roberto Fermino. Hasil ini membuat Liverpool untuk sementara menduduk posisi atas klasemen Liga Inggris.

Di bagian lain, tim Manchester City juga berhasil meraih kemenangan saat menjamu Burnley di Stadion Etihad. Tim asuhan Pep Guardiola menang 2-0, melalui gol yang dicetak Bernardo Silva menit ke-12 dan Kevin De Bruyne menit ke-70.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-8, Sabtu (16/10/2021);

Watford Vs Liverpool 0-5
Shouthampton Vs Leed United 1-0
Nortwich City Vs Brighton 0-0
Aston Villa Vs Wolves 2-3
Leicester Vs MU 4-2
Man City Vs Burnley 2-0

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...