Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kasus Perundungan Siswa SD di Jepara Berakhir Damai

Kepala Disdikpora Jepara Agus Tri Harjono. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Kasus perundungan seorang siswa yang dikeroyok sekelompok siswa SD di Jepara berakhir damai. Kedua pihak memilih cara kekeluargaan untuk mengakhiri perkara tersebut.

Sebelumnya, beredar video dugaan bullying dan perundungan yang terjadi di SD di Jepara. Dalam video itu terlihat seorang siswa dipegangi tangannya oleh seorang siswa lain. Siswa berkaca mata itu ditampar dua temannya pada bagian wajah dan kepala.

Saat dibuhungi MURIANEWS, pemilik akun @Bintang10264642, yang merupakan kakak korban, mengaku masalah tersebut sudah selesai tadi pagi.

Pihak keluarganya dan keluarga kelompok anak yang melakukan perundungan itu sudah bertemu satu meja.

“(Kedua belah pihak, red) sama-sama pingin damai aja. Pihak sana (keluarga kelompok anak yang melakukan perundungan, red) ngaku salah juga,” katanya, Sabtu (16/10/2021).

Baca: Viral Video Siswa SD di Jepara Dikeroyok Temannya

Sebelumnya, dia mengaku tetap membuka persoalan tersebut di media sosial. Dia bertujuan untuk ada itikad baik dari pihak keluarga anak-anak yang melakukan perundungan kepada adiknya itu. Ia juga berharap ada reaksi dari sekolah soal perkara itu.

Damainya kedua belah pihak tersebut juga dipastikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Jepara Agus Tri Harjono. Ia menyebut jika kejadian itu merupakan salah paham saja.

“Saat ini urusan itu sudah selesai. Kedua belah pihak, kedua keluarga sudah menyelesaikannya baik-baik. Anak-anak itu juga sudah berteman baik dan bermain-main bersama lagi,” pungkas Agus.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.