Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA INGGRIS

Usai Jeda Internasional MU Hadapi Tantangan

Usai Jeda Internasional, MU menghadapi tantangan berat saat melawat ke King Power Stadium, melawan Leicester. (facebook.com/manchesterunited/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Pertandingan Liga Inggris, malam ini akan kembali digelar, usai dua pekan libur jeda internasional. Tim Manchester United akan langsung menghadapi tantangan saat melawat ke kandang Leicester United.

Pertandingan antara Leicester United Vs Manchester United akan berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021) malam ini, mulai jam 21.00 WIB. Menghadapi Leicester, bukan sebuah pertandingan mudah bagi MU, yang mengalami ‘problem’ di beberapa pertandingan terakhir.

Setelah tidak berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan di Liga Inggris, maka pertandingan melawan Leicester adalah pembuktian bagi mereka. Mereka dituntut untuk bisa mengakhiri trend buruknya.

BACA JUGA: Borok Ronaldo di MU Dibeber Neville

Sebelum jeda pertandingan, MU hanya mencatat dua hasil buruk pada dua pertandingan Liga Inggris di kandang mereka Stadion Old Trafford. Mereka ditahan imbang 1-1 Everton, dan sebelumnya malah menelan kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan Aston Villa.

Hasil-hasil itu membuat MU saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris. Meski hanya terpaut dua poin dengan Chelsea yang berada di posisi teratas, namun MU diketahui belum berhadapan dengan tim-tim kuat Liga Inggris.

Peluang bagi MU untuk memenangkan pertandingan tetap terbuka. Apalagi saat ini Leicester juga tengah mengalami periode sulit, setelah gagal menang di empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

The Foxes hanya berhasil meraih dua kali imbang dan dua kali kalah. Mereka kini berada di urutan ke-13 klasemen Liga Inggris. Mereka tentu saja ingin bangkit di kandang sendiri. MU tentu harus waspada dalam hal ini.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City akan menjamu Burnley di Stadion Etihad. Secara kasat mata, Man City diperkirakan akan bisa melewati pertandingan ini dengan mudah.

Sementara Liverpool akan melawat ke kandang Watford yang merupakan tim promosi musim ini. Pertandingan Liverpool Vs Watford akan di gelar di Stadion Vicarage Road, mulai jam 18.30 WIB.

Pertandingan melawan tim promosi juga akan dilakoni Chelsea yang akan bertandang ke markas Brentford. Secara matematis, Chelsea diperkirakan akan bisa dengan mudah melewati pertandingan ini.

Sementara itu, Man City akan meladeni tantangan Burnley di Stadion Etihad. Duel ini diperkirakan bisa dimenangi The Citizens mengacu posisi Burnley yang menghuni zona papan bawah klasemen Liga Inggris.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan ke-8 Musim 2021-2022:

Sabtu (16/10/2021)
Watford vs Liverpool
Aston Villa vs Wolverhampton
Leicester vs Man Utd
Man City vs Burnley
Norwich vs Brighton
Southampton vs Leeds
Brentford vs Chelsea

Minggu (17/10/2021)
Everton vs West Ham
Newcastle vs Tottenham

Selasa (19/10/2021)
Arsenal vs Palace

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...