Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pengunjung Meninggal saat Belanja, Pasar Jungke Karanganyar Geger

Petugas memeriksa/menangani jenazah pengunjung yang meninggal dunia di Pasar Jungke, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (16/10/2021). (Istimewa)

MURIANEWS, Karanganyar — Pengunjung Pasar Jungke, Kabupaten Karanganyar dibuat geger dengan meninggalnya salah satu pengunjung pasar saat belanja, Sabtu (16/10/2021).

Pengunjung yang diketahui bernama Supani (50) warga Mulyorejo, Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar meninggal dunia saat berbelanja.

Sebelum meninggal, korban diketahui sedang berbelanja di los III pasar. Setelah itu, ia tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri dalam posisi tengkurap.

Para pengunjung dan pedagang yang melihat kejadian itu langsung mencoba menolong korban. Mereka berusaha membangunkan korban dan membaluri Supani dengan minyak kayu putih.

Namun pada saat itu, korban diketahui telah meninggal dunia. Selanjutnya, salah satu pengunjung melaporkan kejadian itu kepada petugas kesehatan dan Polsek Karanganyar.

Mengutip Solopos.com, Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko mengatakan berdasar keterangan keluarga, sebelum berangkat ke Pasar Jungke korban sudah merasa tidak enak badan.

Selain itu, korban juga sempat meminum obat penurun tensi karena mempunyai riwayat tekanan darah tinggi.

“Dari keterangan keluarga korban sebelum korban berangkat ke Pasar Jungke sudah merasa tidak enak badan dan habis minum obat penurun tensi karena mempunyai riwayat darah tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan pemeriksaan/visum luar dari petugas bina wilayah, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka pada diri korban, sehingga diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan telah membuat surat pernyataan tidak akan dilakukan otopsi pada diri korban.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...