Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

METRO SUMSEL

Tiba di Jakarta, Bupati Musi Banyuasin Diperiksa di Gedung Merah Putih

Ilustrasi KPK. (Istimewa)

MURIANEWS, Jakarta – Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin yang tertangkap saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) tiba di Jakarta.

Total, ada enam orang yang dibawa oleh Lembaga Anti Rasuah ke Jakarta. Enam orang tersebut, termasuk sang Bupati Musi Banyuasin. Keenamnya, dibawa ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca: KPK OTT Bupati Musi Banyuasin

“Info baru saja mendarat ya (tersangkanya),” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri seperti dikutip Detik.com, Sabtu (16/10/2021).

Ia menjelaskan, keenam tersangka tersebut nantinya akan dilakukan pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). OTT tersebut diduga terkait dengan dugaan korupsi suap pengadaan barang dan jasa infrastruktur.

Dari OTT, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan pejabat lainnya. Sejauh ini ada sekitar enam orang, di antaranya bupati Kabupaten Muba dan beberapa ASN di lingkungan Pemkab Muba.

Baca: Azis Syamsuddin Punya 8 Orang Dalam untuk Amankan Kasus, KPK Kalang Kabut

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...