Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

METRO SULTENG

Oknum Kapolsek Diduga Setubuhi Anak Tersangka, Modusnya Bikin Mangkel

Ilustrasi.

MURIANEWS, Palu – Seorang oknum Kapolsek di Sulawesi Tengah (Sulteng) dikabarkan memanfaatkan jabatannya untuk menyalurkan hasrat seksual dengan salah satu anak tersangka.

Oknum tersebut melancarkan aksinya dengan modus akan membebaskan sang ayah dari jeratan hukum jika keinginannya tersebut dipenuhi.

Baca: Ibu Ini Menangis Dengar Pengakuan Putrinya Disetubuhi Oknum Kapolsek Demi Sang Ayah

Kabar tersebut beredar luas di media sosial. Bahkan korban berinisial S sempat bercerita kepada sebuah media lokal. Korban juga bercerita bahwa dirinya sempat mendapatkan chat mesra.

Mengutip Suara.com, oknum kapolsek tersebut mengirimkan chat mesra kepada korban saat memulai aksinya. Dari chat mesra tersebut korban mengaku diajak tidur jika menginginkan uang.

Baca: Pedagang Dianiaya Preman Malah Jadi Tersangka, Kapolsek dan Kanit Reskrim Dicopot

Selain itu, untuk memuluskan aksinya itu, oknum kapolsek tersebut juga berjanji akan membebaskan sang ayah apabila ia mau memenuhi keinginannya tersebut.

Korbanpun dengan terpaksa menuruti keinginan pelaku. Dia memenuhi keinginan oknum tersebut demi bisa membebaskan ayahnya dari penjara. Namun, hingga saat ini diketahui sang ayah masih berada di dalam penjara.

Baca: Bertamu ke Rumah Istri Orang Malam-Malam, Oknum Perwira Polisi di Klaten Ngumpet di WC saat Digerebek Warga

Sementara itu, oknum kapolsek membantah. Ia mengaku hanya mengirimkan chat dan memberikan uang.

Terpisah, Bidang Humas Polda Sulteng membenarkan adanya kabar yang beredar itu. Pihaknya bahkan telah menurunkan tim internal Polda ke lapangan untuk mengecek kebenaran dan melakukan pendalaman.

Selain itu, oknum kapolsek yang bersangkutan telah dibebas tugaskan.

“Untuk mengecek kebenaran berita tersebut tim internal Polda Sulteng telah turun ke lapangan dan untuk memudahkan pemeriksaan atau pendalaman. Kapolsek yang bersangkutan untuk sementara waktu dibebas tugaskan,” jelas Humas Polda Sulawesi Tengah.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...