Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jadwal Liga 1 Pekan ini PSIS Vs Persik

Persipura
BRI Liga 1 Indonesia. (FB)

MURIANEWS, Solo- Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia, pekan ini sudah memasuki seri-2, dengan sejumlah pertandingan akan tersaji. Partai PSIS vs Persik akan mengawali seri-2 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jum’at (15/10/2021) sore ini.

Dalam tiga hari, mulai 15-17 Oktober 2021, Liga 1 akan menggelar sembilan pertandingan. Pada Jumat (15/10/2021) hari ini akan tersaji dua pertandingan, yang pertama antara PSIS Semarang vs Persik Kediri, disusul pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera.

PSIS Semarang yang sejauh ini menunjukan trend permainan bagus, memiliki kesempatan untuk terus merangsek ke posisi atas. Jika berhasil menang dari Persik Kediri, mereka akan memangkas jarak nilai dari pimpinan klasemen, Bhayangkara FC.

Kemenangan PSIS Semarang 3-2 atas Persebaya Surabaya, di pertandingan terakhir seri 1, menjadi modal berharga bagi mereka. Pertarungan antara PSIS Semarang vs Persi Kediri, akan digelar mulai jam 15.00 WIB.

Di pertandingan lain, Barito harus bisa memanfaatkan pertemuan mereka melawan PSS Sleman agar menjauh dari zona degradasi. Sampai saat ini Barito masih terpaku di urutan 17 klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA: Persib Bandung Anggap Beberapa Tim Akan Menjadi Saingan Berat di BRI Liga 1

Sementara itu, dua pertandingan besar dipastikan akan tersaji pada Sabtu (16/10/2021) besok. Persipura Jayapura akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di pertandingan pertama, sedangkan Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, di pertandingan kedua.

Persipura akan mencoba meraih tiga poin lagi setelah mencatat satu kalah dan satu imbang dari dua partai terbarunya. Disisi lain, Bhayangkara FC siap menjinakan Maung Bandung agar terus menjauh dari kejaran rival.

Untuk Minggu, (17/10/2021) juga tersaji pertandingan-pertindang menarik melibatkan tim-tim besar. Tim Juku Eja PSM Makassar akan bertemu dengan Bali United. Sedangkan Persija Jakarta akan meladeni Arema FC.

Pertandingan-pertandingan ini jelas akan menjadi sebuah pertarungan besar bagi tim-tim yang terlibat. Bali United, yang merupakan juara bertahan Liga 1 jelas ingin menyudahi hasil imbang dua kali beruntun mereka dengan kemenangan, untuk mendekati Bhayangkara FC.

Persija juga ingin menang agar tidak didompleng Persib yang ada di urutan kelima. Sebab, dua musuh bebuyutan itu sama-sama mengoleksi 10 poin.

Berikut Jadwal Liga 1 Periode 15-17 Oktober 2021:
Jumat, 15 Oktober 2021:
15.15 WIB PSIS Semarang vs Persik Kediri (Stadion Manahan)
18.15 WIB PSS Sleman vs Barito Putera (Stadion Manahan)

Sabtu, 16 Oktober 2021:
15.15 WIB Persela Lamongan vs Madura United (Stadion Maguwoharjo)
15.15 WIB Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Moh. Subroto)
18.15 WIB Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya (Stadion Maguwoharjo)
20.45 WIB Bhayangkara FC vs Persib Bandung (Stadion Moh. Subroto)

Minggu, 17 Oktober 2021:
15.15 WIB PSM Makassar vs Bali United (Stadion Sultan Agung)
18.15 WIB Persija Jakarta vs Arema FC (Stadion Manahan)
20.30 WIB Persikabo 1973 vs Borneo FC (Stadion Sultan Agung)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sports.sindonews

Comments
Loading...