Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Wilder Sempat Sakit Hati Usai di-KO Furry

Tyson Furry mencoba mengajak bicara Wilder usai pertarungan ke-3 mereka. Wilder nampak masih kecewa pada saat itu. (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, London- Pertarungan Furry vs Wilder di arena tinju kelas berat pekan lalu, masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya, adalah soal sakit hati yang ditunjukan Wilder usai remuk redam melawan lawan bebuyutannya itu.

Furry mengalahkan Wilder pada ronde ke-11 pada duel ke-3 mereka di arena tinju kelas berat yang berlangsung di Las Vegas, pekan lalu. Wilder sempat menolak mengakui kekalahannya, dan ini masih menjadi salah satu cerita yang berlanjut hingga hari ini.

Meski bersimbah darah dan menderita patah tulang jari tangan, Wilder bahkan bersikeras tidak memberikan respek pada lawannya. Hal ini setidaknya tergambar dari tanyangan video yang beredar ramai di media sosial saat ini.

BACA JUGA: Wilder Akhirnya Akui Kekalahan Dari Furry

Video yang merekam percekcokan Deontay Wilder dan Tyson Fury di sudut ring tinju usai duel ketiga viral di media sosial. Wilder dan Fury ternyata sempat terlibat cekcok usai pertarungan yang berakhir kemenangan KO untuk Tyson Fury di ronde ke-11 pada 10 Oktober lalu.

Wilder dengan wajah yang memar awalnya menolak untuk berbicara dengan Fury yang datang ke sudutnya setelah kekalahan tersebut. Petinju Amerika ini terlihat sangat sakit hati ketika harus kalah dari petinju Inggris itu.

“Tidak ada respek,” ucap Wilder seperti yang terekam dalam video tersebut. Fury yang mencoba bersikap sebagai sportman masih mencoba melakukan pembicaraan yang baik pada seterunya itu, dengan kata-kata bijak.

“Sudahlah, ayo respek. Kamu dikalahkan dengan adil malam ini. Aku menghormatimu karena aku lak-laki,” ucap Fury mencoba meredam kekecewaan Wilder.

Namun upaya Furry nampaknya tidak berhasil, karena Wilder kembali membalas dengan pernyataan marah. Wilder tetap menyatakan dirinya tetap tidak akan menghormati lawannya tersebut.

“Saya tidak akan menghormati Anda. Saya tidak akan menghormati Anda, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” ucap Wilder berulang-ulang.

Namun setelah sepekan kejadian itu, Wilder akhirnya mulai terbuka hatinya. Petinju Amerika ini menyampaikan ucapan selamat pada seterunya itu. Furry dalam hal ini juga menyambut baik perubahan sikap dari Wilder ini.

Fury dan Wilder sudah tiga kali bertemu. Setelah imbang di duel pertama, Fury menang TKO pada duel kedua lawan Wilder. Lalu di pertarungan terakhir, Fuury kembali menang dengan KO, melalui pertarungan brutal di Las Vegas, 10 Oktober 2021 lalu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.