Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kinerja Polres Brebes Diaudit Itwasda Polda Jateng, Ada Apa?

Tim Itwasda Polda Jateng melakukan audit kinerja Polres Brebes, Kamis (14/10/2021). (Humas Polres Brebes)

MURIANEWS, Brebes – Tim Itwasda Polda Jateng melakukan audit kinerja Polres Brebes, Kamis (14/10/2021). Audit tersebut difokuskan terhadap kinerja Tahap II TA 2021 bidang pelaksanaan dan pengendalian di Polres Brebes

Audit dipimpin langsung AKBP Catur Gatot Efendi selaku ketua tim audit. Sementara kegiatan audit diterima langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto.

Meski begitu audit ini bukanlah hal baru di tubuh Polri. Audit Tim Itwasda sering dilakukan untuk mengetahui kinerja yang ada.

Kapolres Brebes dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Brebes dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.

“Kami siap menerima audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Jateng, kami harap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancer,” ungkap Kapolres dalam siaran pers di laman Humas Polri

Dalam kegiatan ini, AKBP Catur Gatot Efendi juga memberikan arahan kepada anggota Polres Brebes yang dihadiri oleh Wakapolres Eks Wil Pekalongan.

“Kegiatan audit kinerja ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (presisi),” ungkapnya.

Acar kegiatan audit diakhiri dengan pendalaman materi, oleh TIM kepada seluruh Bag, Satfung dan Sie di jajaran Polres Brebes.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...