Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lionel Messi Siap Hadapi Peru Jum’at Pagi

Lionel Messi akan kembali menjadi andalan Argentina saat berhadapan dengan Peru, Jum’at (15/0/2021) pagi WIB besok. (facebook.com/afa)

MURIANEWS, Buenos Aires- Tim Nasional Argentina akan kembali bertanding pada Jum’at (15/10/2021) pagi WIB. Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Argentina akan menjamu Peru di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti.

Lionel Messi, bintang tim Argentina akan kembali menjadi tulang punggung timnya. Pemain PSG ini masih tetap menjadi andalan bagi Tim Tanggo untuk bisa mendapatkan salah satu tiket ke Qatar 2022.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengungkapkan, kondisi terkini Lionel Messi menjelang pertandingan baik-baik saja. Bersama rekan-rekannya, Messi disebutnya dalam kondisi yang nyaman bersama Tim Nasional Argentina.

“Saya pikir dia baik-baik saja dengan tim, dia merasa nyaman dengan rekan satu timnya dan itu membuatnya lebih baik. Tanpa tim, penampilannya tidak akan seperti yang tercermin,” tutur Scaloni seperti dilansir dari Sportstars, Kamis (14/10/2021).

BACA JUGA: Stadion Monumental Jadi Pemujaan Lionel Messi

Lionel Messi menjadi bagian penting bagi kemenangan Argentina saat berhadapan dengan Uruguay. Mereka menang 3-0, pada tengah pekan lalu, dan Messi mencetak satu gol diantaranya.

Kemenangan itu, membuat Tim Tanggo masih kukuh di posisi kedua dibawah Brasil di Klasemen Sementara Conmebol. Argentina kini mengumpulkan 22 poin dari 10 laga. Hasil ini juga memperpanjang catatan apik Lionel Messi dkk yang tidak pernah kalah sejak keluar sebagai juara di Copa America 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Scaloni menyatakan dirinya belum bisa membawa Sergio Aguero. Kondisi pemain Barcelona itu masih belum sepenuhnya pulih dari ciderannya. Bahkan hingga kini Aguero juga belum bisa menjalani debut di Barcelona.

“Kasusnya, seperti orang lain yang tidak bisa berada di sini, yang paling penting adalah mereka bersaing di klub mereka dan itu membuat segalanya menjadi sulit bagi kami. Kami memiliki skuat dengan talenta luar biasa, dengan striker hebat dan keputusan paling sulit adalah keputusan akhir,” ucapnya.

Setelah berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 3-0, Scaloni mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut menjadi modal bagus bagi Timnas Argentina untuk melawan Peru. Dia yakin Timnas Argentina akan memainkan pertandingan dengan sangat bagus.

“Saya tidak berani mengatakan apakah pertandingan melawan Uruguay adalah yang terbaik atau tidak. Tapi setelah bermain di rumah bersama orang-orang kami, membuat segalanya lebih indah,” ujarnya.

“Kami telah memainkan pertandingan yang sangat bagus dan mengatakan bahwa kami lebih baik tetapi bermain di kandang membuatnya lebih indah,” tambahnya lagi.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sportstars

Comments
Loading...