Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

STC Kudus Ancang-ancang Ikuti Turnamen Nasional

Sejumlah atlit Sukun Tennis Club yang berlaga di UTR Grobogan beberapa waktu lalu (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Sukun Tennis Clubn (STC) mulai ancang-ancang untuk terjun kembali di kompetisi nasional Walikota Tegal Cup 2021 awal November mendatang. Juara di empat kategori pun siap untuk diboyong pulang.

Empat kategori yang akan diikuti STC sendiri adalah di kategori U18, U16, dan U14 putra, serta U14 putri. Untuk empat kategori tersebut, SCT telah menyiapkan atlet-atletnya.

“Untuk U18 putra, M. Akbar akan mewakili Sukun, di U16 kami menerjunkan dua atlit yakni Raphael Dandi dan Andika Rizky, kemudian di U14 kami akan menerjukan Galih Prasetyo, dan di U14 putri akan diwakili Putri Riristina,”ucap Asisten Pelatih STC Kasdik, Kamis (14/10/2021).

Kasdik mengatakan, tim pelatih kini tengah menggenjot kembali latihan anak didiknya. Porsi dan menu latihan pun mulai ditingkatkan untuk membentuk performa yang maksimal di masing-masing atlet.

“Kami sudah mulai mempersiapkannya ya, pelaksanaannya di 7 hingga 13 November mendatang,” kata Kasdik.

BACA JUGA: Atlet Tenis Meja Pelajar Kudus Diseleksi

Ketika performa masing-masing atlit telah kembali maksimal, maka pihaknya optimis bisa meraih juara di empat kategori tersebut. Terlebih, di beberapa kategori petenis STC masuk unggulan juara.

Walau begitu, pihaknya berharap anak-anak asunhnya untuk tetap membumi dan terus berlatih. Dengan begitu, batas kemampuan maksimal mereka bisa dilampaui untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Sementara untuk anak asuhnya yang kini tengah berproses, pihaknya menekankan untuk terus bersemangat dan terus berlatih dengan maksimal. Karena bukan tidak mungkin mereka akan menjadi juara-juara selanjutnya.

“Anak-anak harus lebih kerja keras lagi dalam berlatih baik di lapangan maupun fisik di luar lapangan agar mempunyai masa depan yang gemilang melalui tenis,” tekannya.

Sukun Tennis Club sendiri, kini juga berupaya untuk mengembangkan bibit-bibit baru di usia 10 dan 12 tahun. Untuk diproyeksikan sebagai petenis yang handal dan menjanjikan di masa depan.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi erje

Comments
Loading...