Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perut Gendut Membuat Samir Nasri Jadi Viral

Samir Nasri kembali bermain untuk Marseile. Perut gendutnya membuat eks gelandang Timnas Prancis ini menjadi viral di medsos. (facebook.com/cnnindonesia)

MURIANEWS, Marseille- Penampilan eks gelandang Tim Nasional Prancis, Samir Nasri membuat dirinya viral di jagad maya. Samir kembali ke lapangan kembali, setelah pensiun sejak September lalu.

Bersama sejumlah pemain veteran, Samir Nasri kembali bermain untuk Marseille di laga amal yang digelar di Stadion Velorome, Rabu (13/10/2021). Penampilan Nasri dengan perut gendut akhirnya menjadi viral di dunia maya.P

Dalam laga amal tersebut Samir Nasri bergabung dengan sejumlah legenda Marseille. Diantaranya adalan Didier Drogba, Robert Pires, Marcel Desailly, hingga Fabrizio Ravanelli. Mereka turun mewakili legenda Klub Marseille.

Sedangkan lawan yang dihadapi adalah Tim UNICEF pimpinan Arsene Wenger, mantan pelatih Arsenal. Di tim Wenger sendiri diperkuat beberapa mantan pemain hebat seperti David Trezeuet, Jens Lehmann, Esteban Cambiasso, Gaizka Mendieta, hingga Patrick Kluivert.

Penampilan Nasri dengan perut gendutnya, menunjukkan pemain ini menikmati masa pensiunnya. Nasri memutuskan gantung sepatu pada September lalu. Klub terakhir Nasri adalah Anderlecht.

BACA JUGA: Sandera Trofi Liga Champions Demi Bonus

Dengan perut yang besar itu, pergerakan Nasri jelas tidak seperti masa jayanya bersama Arsenal atau Manchester City. Dalam sejumlah cuplikan video yang diunggah netizen di Twitter, pergerakan Nasri terlihat lamban. Meski begitu, sisa-sisa kemampuannya tetap masih ada.

Olimpique Marseille merupakan klub profesional pertama Nasri sebelum pindah ke Arsenal. Karier sepak bola Nasri dibangun di Marseille hingga 2008 dan kemudian gabung dengan The Gunners.

Bersama Arsenal nama Nasri mulai dikenal. Meski demikian, Nasri kesulitan meraih trofi bersama klub asal Kota London tersebut. Ambisi meraih gelar itu, membuat membuat Nasri hengkang ke Man City pada 2011. Bersama The Citizens Nasri meraih dua gelar Liga Inggris.

Selanjutnya Nasri pindah ke Sevilla, setelah tersingkir di Man City sejak kehadiran Pep Guardiola. Usai di Sevilla, petualangannya berlanjut ke klub Turki Antalyaspor. Di klub itu Nasri tersangkut doping dan menerima hukuman.

Nasri kembali ke Liga Inggris bersama West Ham United usai mendapat hukuman, dan mengakhiri kariernya bersama Anderlecht, Belgia, pada September lalu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...