Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Syaiful Indra Cahya Sebut Nama Istri Sebelum Lakukan Free Kick

Saiful Indra Cahya mengaku sebut nama istri sebelum menjebol gawang Persijap. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANRWS, Solo- Laga dramatis dilalui PSG Pati saat bertemu Persijap Jepara pada matchday ketiga Grup C Liga 2 2021 pada Senin (11/10/2021) lalu. Tendangan bek kanan Syaiful Indra Cahya pada menit 90+4, menyelamatkan Java Army dari kekalahan.

Bahkan saat itu PSG hanya bermain dengan sembilan pemain sejak menit ke-78, dan posisi tertinggal 1-2. Namun, setelah tendangan bebas dilakukan oleh syaiful, akhirnya mampu mencetak gol penyimbang dengan skor berubah jadi 2-2.

“Ini semua karena doa dari istri saya. Saat gol terjadi, istri saya meneteskan air mata. Saat saya hendak menendang, saya sebut nama istri. Ini yang membuat saya lebih termotivasi,” kata Syaiful Indra dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Diakui mantan pemain Arema FC ini, kondisi kakinya saat hendak melakukan tendangan bebas sebenarnya adalah dalam keadaan sakit.

“Saya tahan-tahan dan meyakinkan diri. Kalau memang sakit sekalian nggak masalah dan akhirnya saya eksekusi tendangan bebas itu,” ucap pemain dengan nomor punggung 4 itu.

BACA JUGA: Tim Kasih Keras PSG Pati Mlempem di Liga 2

Meski mampu mencetak gol, namun dia mengaku belum puas. “Senang, tapi belum puas karena belum bisa membawa tim menang. makanya usai cetak gol, saya begitu senang dan emosional,” tambahnya.

Dia berharap, satu poin dari matchday ketiga, dapat lebih memuat tim lebih termotivasi di tujuh pertandingan tersisa di Grup C.

“Semoga satu poin yang ada dapat lebih melecut semangat dan mental anak-anak di pertandingan-pertandingan berikutnya,” harap Syaiful Indra.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...