Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Terbungkus Plastik di Grobogan: Janda Korban Pembunuhan

Polisi memeriksa mayat yang ditemukan di hutan kawasan Geyer, Grobogan. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Identitas mayat perempuan terbungkus plastik di kawasan hutan KPH Gundih di Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Grobogan, akhirnya terungkap. Korban diketahui sebagai seorang janda yang teratat sebagai warga Kebunaren, Tangerang Selatan.

Korban diidentifikasi berinisial DS berusia 32 tahun. Dari hasil pemeriksaan, kuat dugaan jika korban merupakan korban pembunuhan, dan mayatnya dibuang di hutan.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andryansyah Rithas Hasibuan mengatakan, berdasarkan dari hasil autopsi dengan berkoordinasi Tim Dokes Polda Jateng diketahui jika korban telah meninggal dunia sekitar sepekan sebelum ditemukan.

Hasil autopsi juga menunjukkan ada luka akibat benda tumpul pada tubuh korban. Sehingga dugaan pembunuhan menguat.

“Sehingga patut diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun untuk hasil lebih jelasnya kita tunggu hasil autopsi secara tertulis. Kemungkinan, minggu depan hasil tertulisnya sudah kita dapat,” katanya, Kamis (14/10/2021).

Baca: Mayat Terbungkus Plastik di Grobogan, Perempuan Diikat Telanjang

Selain mengungkap identitas korban, pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Salah satunya adalah gelang perak.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan keluarga korban untuk memastikan identitas dan barang-barang yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Barang bukti gelang perak ini nantinya juga akan kita koordinasikan dengan pihak keluarga apakah benar milik korban atau tidak,” pungkasnya.

Baca: Identitas Mayat Terbungkus Plastik di Hutan Grobogan Terungkap

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat terbungkus kantong plasting besar warna hitam itu ditemukan warga, Rabu (14/10/2021). Penemuan mayat berada di petak 58 e, RPH Getas, BKPH Monggot yang masuk wilayah Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Grobogan.

Kondisi mayat cukup mengenaskan dan sulit dikenali karena bagian mukanya sudah membusuk. Posisi mayat dalam keadaan meringkuk dengan bagian tangan dan kaki terikat tali.

Saat diperiksa, mayat tersebut tanpa busana tetapi tubuhnya ditutup kain, sebelum dibungkus plastik.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...